Disebut Pernah Menikah, Wika Salim Justru Ngaku Masih Perawan
Instagram/wikasalim
Selebriti

Unggah foto bersama seorang wanita cantik, Wika Salim yang diketahui pernah menikah dengan Candra Permana pada tahun 2015 silam, mendadak ngaku masih perawan.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim memang tak pernah luput dari sorotan. Bahkan Wika Salim menjadi salah satu artis yang kerap jadi sorotan di kalangan para kaum adam. Hal itu tak lain lantaran penampilan Wika Salim yang dinilai kerap tampil seksi menunjukkan lekuk tubuhnya.

Namun baru-baru ini berbeda. Pasalnya Wika Salim menuai sorotan lewat unggahan foto terbarunya bersama seorang wanita cantik yang diketahui bernama Nisa Ayu.

Terlihat dalam foto, Wika Salim dan Nisa Ayu tampil kompak dengan outfit yang senada. Bedanya jika Wika Salim memilih mengenakan rok, Nisa Ayu tampil dengan celana jeans.

Sementara dalam caption, Wika Salim menyinggung soal dirinya dan Nisa Ayu yang masih perawan. "Misiii.. anak perawan numpang lewat," tulis Wika Salim dalam caption unggahannya.

Caption yang dituliskan Wika Salim itu rupanya langsung dikomentari oleh Nisa Ayu. "Hahahhahaha di jamin masih ting ting," tulis Nisa Ayu. "Tp klo pengalaman jgn ditanya ya," seloroh Wika Salim yang sontak membuat netter menjadi heboh.


Namun netter berseru tak percaya jika Wika Salim mengaku masih perawan. Pasalnya ia diketahui seorang janda usai bercerai dengan Candra Permana. Diketahui, Wika Salim dan Candra Permana pernah menikah pada tahun 2015 silam. Namun pernikahan keduanya hanya bertahan tiga tahun lantaran pada tahun 2018, Wika Salim dan Candra Permana memutuskan untuk bercerai.

"Yg mana yg perawan?" komentar akun @so****an. "Yg mana nih yg anak perawan @wikasalim," sambung akun @*****ndie. "Janda/perawan," timpal akun @ed*****ng.

Sampai saat ini belum diketahui pasti maksud dari caption Wika Salim yang mengaku masih perawan tersebut. Apakah hanya sekedar candaan atau memiliki maksud lain? Entah lah.

Di sisi lain, netter rupanya ramai menyoroti wajah Wika Salim dan Nisa Ayu. Rupanya netter menilai jika wajah keduanya mirip satu sama lain. Bahkan saking miripnya, keduanya disebut seperti kembar.

"Lho kok mirip," komentar akun @ki*****ak. "Kembaar," sambung akun @na****22. "Upin dan Ipin ya teh @wikasalim," imbuh akun @aa****ti.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait