Atalarik Syah Tulis Sindiran Menohok, 'Balasan' Tsania Marwa Nyelekit Banget
Instagram
Selebriti
Konflik Atalarik Syah vs Tsania Marwa

Hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa tak kunjung membaik pasca bercerai. Disindir menohok Atalarik Syah, 'balasan' Tsania Marwa pun tak kalah menyelekit.

WowKeren - Konflik antara Tsania Marwa dan Atalarik Syah semakin memanas. Tsania bahkan gagal menjemput kedua anaknya dari rumah Atalarik pada 29 April lalu. Kedua anak Tsania justru ketakutan bakal diculik ibunya sendiri.

Berurai air mata, Tsania mengaku hanya ingin melakukan hak dan kewajibannya sebagai ibu. Apalagi hak asuh kedua anaknya telah jatuh di tangan Tsania.

Sikap Atalarik membuat geram publik. Bahkan ia diejek bersikap terlalu zalim kepada Tsania dan kedua anaknya.

Meski banyak dicibir, Atalarik tetap bertahan. Baru-baru ini bahkan menuliskan sindiran menohok yang diduga ditujukan untuk mantan istrinya itu.

Dalam foto yang diunggah, Atalarik tampak berpose dengan kedua rekan mainnya di sinetron "Keajaiban Cinta". Menurut Atalarik, lebih baik seseorang fokus berkarya daripada menyebarkan kebohongan.

"Siap siap tempur bersama kami di Keajaiban Cinta tayang di SCTV pantau promonya yaa," tulis Atalarik di bagian caption. "....fix mending berkarya dari pada berkata dusta ya guys😎😎😎"


Atalarik Syah Diduga Sindir Menohok Tsania Marwa

Instagram

Seolah menjawab sindiran Atalarik, Tsania juga menulis caption tak kalah menyelekit. Mengunggah foto dirinya bersama Maia Estianty, Tsania menyinggung tentang hukum Tuhan yang tak akan mampu dikalahkan manusia.

"Ketika hukum manusia belum mampu untuk mengatasi segala keadilan, Hukum Allah lah yang akan menjawab semuanya. Time will tell," tulis Tsania di bagian caption. "Terima kasih Bunda @maiaestiantyreal ❤️ #mom #momlife #godneversleep"

Balasan Menohok Tsania Marwa

Instagram

Atalarik dan Tsania resmi menikah sejak 10 Februari 2012 silam. Rumah tangga keduanya termasuk sepi dari gosip miring. Hingga akhirnya Tsania tiba-tiba melayangkan gugatan cerai kepada Atalarik pada 14 Maret 2017.

Keretakan rumah tangga Atalarik dan Tsania menuai beragam isu miring. Sebut saja isu kehadiran orang katiga hingga isu KDRT yang dilakukan oleh Atalarik.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts