Mark dan Jisung NCT Dream Pamer Akting Memukau di Teaser 'DREAM-VERSE Chapter #1: The Love Triangle'
Instagram/nct_dream
Musik

NCT Dream mulai merilis teaser video mereka di seri 'DREAM-VERSE' pada Selasa (4/5) malam. Untuk 'Chapter #1: The Love Triangle' ternyata melibatkan akting memukau Mark Lee dan Jisung.

WowKeren - NCT Dream tinggal menghitung hari hingga perilisan full album perdana mereka yang bertajuk "Hot Sauce". Dan menjelang perilisannya, NCT Dream pun mengeluarkan sejumlah teaser, termasuk malam ini.

Setelah beberapa pekan merilis teaser foto dengan berbagai konsep, kini Jaemin dkk merilis teaser video bertajuk "DREAM-VERSE". Chapter 1 dari seri teaser video ini pun diunggah pada Selasa (4/5) malam dengan tajuk "The Love Triangle".

Meski sudah dibocorkan akan menjadi teaser untuk beberapa lagu b-side di album mereka, rupanya "DREAM-VERSE" dirilis dengan konsep bak drama pendek. Dan untuk bab pertamanya dimainkan dengan sempurna oleh sang leader Mark Lee dan maknae Jisung.

Teaser semula menampilkan aktivitas solo Mark setelah bekerja. Tak disangka, saat keluar ia mendapati Jisung yang seolah tengah menanti seseorang. Dari situlah tercipta obrolan di antara keduannya.


Sementara keduanya berakting, kelima member NCT Dream lain ikut muncul di adegan berbeda untuk menampilkan cuplikan lagu "Dive Into You". Sosok member Haechan pun ikut mencuri perhatian lewat salah satu adegannya kala membawakan cuplikan lagu. Penasaran?

Sementara itu, NCT Dream akan merilis full album pertama mereka yang berjudul "Hot Sauce" pada 10 Mei 2021. Album ini juga menjadi sorotan karena menghadirkan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung sebagai anggota aktif.

Grup ini memulai debutnya pada Agustus 2016 dengan single "Chewing Gum". Sejak itu, NCT Dream merilis "My First and Last", "We Young", "GO", dan "We Go Up", menyuguhkan musik dan pertunjukan yang hanya dapat diekspresikan oleh remaja yang penuh dengan berbagai macam emosi. Lalu sejak 2019, tampil sebagai grup idola dengan 6 anggota, NCT Dream terus mengukir prestasi lewat rilisan "We Boom" dan "Reload".

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts