Inul Daratista Santai Suka Dengarkan Khotbah Henny Kristianus: Jangan Mandang Agamanya Tapi Isinya
Instagram/inul.d/hennykristianus
Selebriti

Henny Kristianus diketahui merupakan istri pendeta pindahan dari Australia ke Indonesia. Henny Kristianus kerap mengunggah khotbah-khotbahnya lewat channel YouTube miliknya yang juga cukup sering didengar oleh Inul Daratista.

WowKeren - Inul Daratista mengaku cukup sering mendengarkan khotbah dari seorang istri pendeta, Henny Kristianus. Sosok perempuan Nasrani tersebut sudah melanglang buana membantu menyelamatkan anak Indonesia. Hennya Kristianus diketahui sebelumnya tinggal dan menetap di Australia hingga akhirnya memilih untuk kembali ke Indonesia dan mengabdikan dirinya kepada masyarakat yang tidak mampu.

Henny Kristianus memang seorang Nasrani, namun agaknya Inul Daratista yang beragama Islam cukup santai untuk mendengarkan berbagai khotbah beliau. Hal tersebut diungkapkan pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur ini lewat sebuah unggahan video pada laman Instagram pribadinya. Inul Daratista penuh percaya diri mengunggah cuplikan khotbah Henny Kristianus pada Senin (3/5) lalu.

Inul Daratista rupanya memiliki alasan yang cukup bijak mengenai tujuannya mendengarkan khotbah Henny Kristianus. Seperti diketahui, bahasan khotbah Henny Kristianus lebih universal dan tidak mengerucut pada satu agama yang dianutnya.

Dalam unggahan tersebut, Henny Kristianus menyinggung soal wanita kuat yang mau mengurus rumah tangganya meski juga memiliki karier yang cemerlang. Inul Daratista lantas seperti mendapat motivasi untuk bisa menjadi istri yang baik meski tetap menjadi seorang wanita karier.


"Luv petuahnya ibu Henny😘," tulis Inul Daratista sebagai caption unggahannya tersebut. "Ceramah yg baik tdk memandang apa agamanya tapi ketulusan dan kebaikan hatinya❤️🙏."

Inul Daratista menilai tidak ada salahnya bila mendengarkan nasihat dari mereka yang berbeda keyakinan dengannya. Sebab, motivasi bisa datang dari mana saja tanpa memandang agama, ras maupun suku.

"Motivasi datang dr mana sj,drpd dengerin ceramah yg menyesatkan ye khaaann ???" pungkasnya. "Hiks😬dengerin si ibu ini jd sumringah energiku❤️."

Langkah Inul Daratista tersebut pun rupanya menuai respons positif dari warganet. Mereka pun seperti memuji sikap toleransi pemilik Goyang Ngebor tersebut.

"Bhineka tunggal ika 👏 semoga semua makluk bahagia," tulis @mar*****. "Mantapzz mbk inul saya jg suka senger ceramah qo asalkan ceramahnya ustad2 yg baik dan gak suka menghina agamaku 🙏🙏," komentar @liv*****. "Betul mba inul, semua agama mengajarkan kebaikan😍😍🙏🙏🙏," kata @cor*****.

"Saya jg suka dengerin ceramah ustad kok,yg baik dan memotivasi sy ambil,ga pernah pandang agama,biar agama urusan sy sm Tuhan sy,,😍," ungkap @hel*****. "Aku aj Kristen suka kok dnger kotbah @gusmiftah yg penting kan isiny membangun 👍," kata @vey*****. "Salut sama mba Inul so open minded. What ever the motivation coming from as long as positive we’ll all take it," komentar @_lu*****.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts