Pose Atta Halilintar-Aurel Hermansyah Demi Hamil Dikira 'Meresahkan', Fans Ramai Membela
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti
Atta dan Aurel Menikah

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sempat dikira pamer pose 'meresahkan' di konten vlog mereka saat latihan yoga. Namun faktanya justru membuat fans jadi makin kagum pada Atta dan Aurel.

WowKeren - Sebulan menikah, kehidupan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih terus jadi sorotan. Sedang program momongan, Atta dan Aurel mengunggah vlog kegiatan mereka berlatih yoga.

Tak cuma berdua, Atta dan Aurel dilatih khusus oleh penyogastar yang merupakan instruktur kondang. Mereka pun mencoba sederet gerakan yoga yang cukup menyita energi.

Sayangnya, judul awal dari konten tersebut sempat mengundang keresahan. Netter mengingatkan pihak editor agar tak memakai judul "Posisi Favorit Atta-Aurel: Posisi Atta Aurel Biar Hamil" sebagai judul.

"Untuk admin yang kasih judul, tolong diperbaiki ya kak, karena yang nontonbelum tentu dewasa semua, tolong kasih judul yang sopan," saran seorang netter. "Dan sebutan untuk Pipi Anang dan Bunda Ashanty, tolong diberi gelar yang seharusnya. supaya penikmat youtube kak Atta bisa mencontoh yang baik."


Agaknya, Atta dan tim produksi menyimak nasihat itu. Judul vlog latihan yoga itu telah berubah menjadi "Menuju ATTA AUREL punya BABY". Tak cuma itu, Atta juga memberikan warning di awal video, kalau latihan dan pose yoga itu hanya dikhususkan buat pasangan yang halal alias sudah resmi menikah.

"Aduh pikirannya jangan travelling kemana-mana ya guys. Ini khusus untuk pasangan halal only," kata Atta. "Pokoknya gua sama is one bakal kasih contoh nih."

Usai mengetahui usaha keras Atta melindungi fans yang masih dibawah umur, netter mengungkap dukungan. Menurut netter, tak ada yang vulgar dari video tersebut.

"Isi videonya biasa aja. Gak ada yg aneh2. Jdi usahakan yah jari jemarinya di jaga," tutur netter. "Udah halal kok dianggap vulgar,jangan piktor guys," seru netter.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts