Tak Munafik, Soimah Akui Mau Menikah Dengan Suaminya Karena Anak Juragan Gabah
Instagram/showimah
Selebriti

Soimah blak-blakan mengungkapkan alasan mau menikah dengan Herwan Pandoko alias Koko. Rupanya hal itu karena ia tahu Koko dari keluarga berada yaitu anak dari juragan gabah.

WowKeren - Nama Soimah sudah tidak asing lagi di panggung dunia hiburan Tanah Air. Perempuan pemilik nama asli Soimah Pancawati ini memiliki suami yang sangat dicintainya, Herwan Pandoko alias Koko. Keduanya menikah pada 27 Desember 2002.

Lantas belum lama ini Soimah menceritakan alasan mengapa dulu bisa jatuh cinta hingga akhirnya mau menikah dengan Koko. Tak mau munafik, Soimah lantas blak-blakan mau menerima pinangan Koko karena sang suami merupakan anak juragan gabah.

"Ya salah satunya yang pasti kaya, ya. Siapa yang enggak mau sama anak juragan gabah? Iya toh? Enggak bakal kelaparan gitu lo, ada beras," celetuk Soimah dengan tawa khasnya saat hadir sebagai bintang tamu di acara "One Man Show" Indosiar.

"Saya enggak mau munafik orangnya," kata Soimah melanjutkan. Namun selain itu, Soimah juga menyukai Koko lantaran paras tampannya. Koko sudah dikenal oleh Soimah sejak mereka masih SMA. Kala itu keduanya bersekolah di tempat yang sama dan Koko adalah adik kelas Soimah.


"Ganteng. Dulu itu masa SMA. Waktu itu kita sama-sama di SMKI (Sekolah Menengah Karawitan Indonesia). Jadi dia adik kelasku," kata Soimah. Ia kemudian mengenang bagaimana dulu Koko kerap menggodanya saat masih sekolah.

"Dia suka godain saya. Jadi ini ada ruang-ruang, ini ada jalan lorong. Dia kelasnya di ujung sana, saya di ujung sini. Kalau aku keluar mesti lewat, suka nongkrong-nongkrong depan pintu, lihat-lihatin," ujar Soimah.

Soimah pun langsung kepincut dengan paras tampan Koko pada saat itu. Terlebih lagi kala itu Koko sudah memiliki motor padahal anak-anak seumurannya belum bisa membawa kendaraan tersebut ke sekolah.

"Namanya cewek, ngerasa kalau ada laki-laki. Saya pikir adik kelas ganteng ini. Dulu anak SMA jarang-jarang bawa motor. Dia sudah bawa motor. Habis itu saya sengaja lewat, lewat, lewat," pungkas Soimah.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru