Syahrini Langsung Gelar Acara Sedekah Untuk Anak Yatim Sepulang dari Jepang: Rasa Rindu Terobati
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini mengungkap rasa syukur telah kembali ke Tanah Air setelah 4 bulan di Jepang. Kini, Syahrini pun mengunggah momen saat berbagi rezeki dengan anak yatim.

WowKeren - Syahrini telah kembali ke Tanah Air setelah 4 bulan lamanya tinggal di Tokyo, Jepang. Kepulangannya bersama suami tercinta, Reino Barack pun disambut hangat oleh pihak keluarga.

Bahkan Syahrini mengadakan kegiatan sosial sepulang dari Jepang. Hal tersebut terungkap dalam postingan Instagram Syahrini pada Rabu (5/5). Video tersebut merupakan cuplikan tayangan vlog Syahrini.

Dalam video tersebut, Syahrini terlihat menggelar acara bersama anak yatim di restoran milik sang bunda, warung bu Cetarrr. Terlihat acara tersebut diisi dengan sesi ceramah ustaz. Ada juga momen saat Syahrini berbagi sedekah pada anak yatim.

Syahrini mengungkap rasa syukur karena bisa bertemu dengan para anak yatim untuk diberi sedekah. Pelantun "Restu" ini juga mengatakan begitu senang saat mendengar ceramah dari ustaz.


"Pulang Ke Indonesia Dari 4 Bulan Lamanya di Japan," tulis Syahrini. "Alhamdulillah Langsung Ketemu Sama Anak Anak Yatimku, Rasa Rindu Yg Teramat Dalam Terobati."

"Sambil Mendengarkan Tausiah Dari Ustad Habib Gaes ... Adeeeemmmmmm Banget !" tutup perempuan pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani ini.

Syahrini

Instagram

Sementara itu sebelumnya Syahrini mengatakan sudah khatam membaca Al Quran. Hal tersebut sesuai dengan ucapannya saat awal Ramadhan yang berisi niat untuk khatam Al Quran bersama Reino Barack dengan target 2 minggu.

Sayangnya Syahrini terlihat masih mematikan kolom komentar di unggahan Instagram miliknya ini. Ia nampaknya memang enggan membaca komentar netizen. Meski demikian, postingan Syahrini ini telah ditonton oleh lebih dari 96 ribu netizen.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts