Najwa Shihab Terbaring di Rumah Sakit Hingga Jalani Tes Covid, Postingan Terakhirnya Disorot
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab bikin khawatir penggemarnya usai dikabarkan tengah jatuh sakit dan harus dirawat di RS. Belum diketahui sakit apa, yang pasti najwa sempat menjalani tes PCR untuk antisipasi kondisinya.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Najwa Shihab. Sosok perempuan inspiratif itu kini dikabarkan tengah jatuh sakit. Padahal beberapa waktu lalu, putri dari ulama Muhammad Quraish Shihab ini masih terlihat aktif membagikan berbagai kegiatannya di Instagram.

Kabar mengenai jatuh sakitnya Najwa Shihab diumumkan langsung oleh pihak program acara yang dibawakannya, "Mata Najwa". Melalui postingan di akun Instagram @matanajwa, pihak yang bersangkutan mengumumkan bahwa acara mereka malam ini tidak tayang. Hal tersebut dikarenakan, sang pembawa acara yang tak lain adalah Najwa Shihab tengah sakit.

"Teruntuk para penonton setia #MataNajwa, mohon maaf kami umumkan bahwa malam ini, Rabu, 5 Mei 2021, Mata Najwa tidak tayang karena kondisi kesehatan Kak @NajwaShihab," tulis keterangan postingan tersebut, Rabu (5/5).

Najwa Shihab Terbaring di Rumah Sakit Hingga Jalani Tes Covid, Postingan Terakhirnya Disorot

Instagram

Lebih lanjut, pihak acara juga menjelaskan bahwa Najwa telah melakukan tes PCR dan hasilnya negatif Covid-19. Namun karena kondisi kesehatannya, Najwa tetap harus dirawat di rumah sakit. Sayangnya sampai saat ini pihak program acara tersebut tak memberi bocoran soal sakit yang diderita Najwa.


"Meski hasil tes PCR negatif COVID-19, namun kondisi Kak Nana mengharuskannya dirawat di rumah sakit," imbuh keterangan pada postingan tersebut.

Melihat unggahan ini, banyak netizen yang akhirnya melipir ke akun Instagram Najwa Shihab. Mereka membanjiri komentar di postingan terakhir Najwa dengan ucapan doa cepat sembuh.

Dalam unggahan itu, Najwa Shihab menuliskan sebuah puisi indah berjudul "Aku Bukan Masa Depan" yang ia comot dari buku seorang penulis bernama Shinta Febriany. Banyak yang menyebut bahwa isi puisi tersebut sangat menggambarkan diri seorang Najwa Shihab.

"Lekas pulih mbak Nana," kata akun@nanki****. "Cepet sembuh wanita hebat," seru akun @miftah****. "Semoga segera sehat kembali mbak Nana," ujar @delvic*****. "Healthy always mbak Nana," timpal @hanna*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru