Bukan COVID-19, Najwa Shihab Akhirnya Ungkap Penyebab Sampai Harus Dirawat di Rumah Sakit
Instagram/najwashihab
Selebriti

Najwa Shihab dikabarkan harus dirawat di rumah sakit meski telah mengantongi hasil negatif COVID-19. Kini Najwa pun mengungkap penyebab ia sampai terbaring diopname.

WowKeren - Hari Rabu (5/5) ini berbeda dengan absennya tayangan talkshow "Mata Najwa". Penyebabnya lantaran sang moderator utama, Najwa Shihab dikabarkan masuk rumah sakit meski sudah dinyatakan negatif saat menjalani tes COVID-19.

Dan kini akhirnya terungkap apa penyebab sang jurnalis wanita sampai harus dirawat di rumah sakit. Rupanya Najwa mengalami gangguan usus.

Hal ini seperti diunggah putri ulama kondang Muhammad Quraish Shihab itu di Instagram-nya. Sembari mengucap maaf lantaran "Mata Najwa" harus absen sepekan, Najwa juga tak lupa menyisipkan pesan kepada para pengikutnya agar saling mendoakan supaya tetap sehat.

"Teman2, Rabu malam ini @matanajwa tdk tayang dulu. Sejak kemarin saya harus dirawat di RS karena gangguan usus," tulis Najwa di caption Instagram-nya, Rabu (5/5).


Di foto itu tampak juluran tangan Najwa yang ditempeli sejumlah selang. Tampak pula jendela kamar rawat Najwa yang menghadap ke pemandangan luar.

"Titip saling mendoakan ya," imbuhnya. "Semoga kita semua selalu dilindungi, diangkat segala penyakit dan diberkahi kesehatan. Aamin ya Rabb.."

Pengumuman dari Najwa pun sontak dipenuhi doa dari berbagai pihak. Mulai dari pesohor Tanah Air seperti Kunto Aji dan Vincent Rompies, hingga Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun turut meninggalkan doa untuk kesembuhan wanita yang akrab disapa Nana tersebut.

"Doa dari kami, cepet sembuh kak Nana," timpal sutradara Dimas Djay. "Get well soon mbak!" sambung Iqbaal Ramadhan.

Sebelumnya, pihak program acara "Mata Najwa" lah yang pertama kali mengungkap kondisi kurang sehat dari Najwa. "Meski hasil tes PCR negatif COVID-19, namun kondisi Kak Nana mengharuskannya dirawat di rumah sakit," ungkap sang penyelenggara acara.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts