Chika Jessica Langsung Bahas Jatuh Cinta Saat Dibuat Terguling-Guling oleh Dwi  Andhika, Balikan?
Instagram/chikajessica88
Selebriti

Dwi Andhika membagikan video TikTok bareng Chika Jessica dalam postingan Instagram. Keduanya tampak mesra saat berdansa romantis hingga ramai dikomentari netizen.

WowKeren - Chika Jessica dan Dwi Andhika masih menjalin hubungan baik meski sudah menjadi mantan kekasih. Keduanya pun tak segan mengumbar momen mesra di media sosial, salah satunya saat main TikTok.

Dalam unggahan pada Kamis (6/5), Dwi Andhika membagikan video TikTok bersama Chika di postingan Instagram. Dibuat dengan nuansa grayscale, Andhika dan Chika terlihat berdansa couple dengan latar lagu "Domino" yang dipopulerkan oleh Jessie J.

Kocaknya saat dansa akan berakhir, Chika nampak goyah hingga membuatnya dan Andhika jatuh terguling-guling. Meski begitu, keduanya nampak tertawa saat momen jatuh itu. "Terguling guling @chikajessica88," kata Andhika di bagian caption.

Chika terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan Andhika. Ia mengatakan lebih baik jatuh cinta ketimbang jatuh terguling-guling. "Yuk bisa yuk bisa jatuh cinta aja ga daripada jatuh begini," tulis Chika.


Netizen pun ramai mengomentari unggahan Andhika. Tak sedikit dari mereka mendesak keduanya untuk segera menikah.

"Mudahan nikah kalian....Aamiin," komentar akun @desy***. "Yok akad yok habis lebaran,, aamiin," sambung akun @_mels***. "Klo jodoh sudah di depan mata tunggu apalagiii," tambah akun @try***. "Kalo udah cocok knpa GK nikah ,,," seru akun @aly***. "Halalin ajah," tulis akun @fit***.

Chika Jessica dan Dwi Andhika

Instagram

Sementara itu Chika sendiri sempat mengomentari soal kedekatan dengan Andhika. Ia menanggapi dengan santai bila akhirnya berjodoh dengan sang mantan kekasih.

"Hmm udah kayak temen kakak-adek, banyak banget yang jodohin," jelas Chika. "Yang penting hubungan Chika dan Dika disukai semua orang, bahagia dan yang baik-baik diaminin aja. Banyak yang bilang gitu (klop sama Dika), doain aja kalau emang jodohnya."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait