NCT Dream Jadi Barista Ganteng Dalam Teaser 'DREAM-VERSE Chapter #2 - The Thing I Cherish'
YouTube/NCT DREAM
Musik

NCT Dream melanjutkan seri teaser 'DREAM-VERSE' untuk album penuh pertama mereka dengan bab lain berjudul 'The Thing I Cherish'. Sama seperti teaser yang sebelumnya dirilis, para member kembali menampilkan kemampuan akting.

WowKeren - NCT Dream diketahui bakal segera comeback lewat album “HOT SAUCE”. Ini merupakan comeback pertama mereka dengan format full album. Tak heran jika para penggemar sedang sibuk dimanjakan dengan berbagai konten teaser.

Mereka baru-baru ini melanjutkan seri teaser “DREAM-VERSE”untuk album penuh pertama mereka dengan bab lain berjudul “The Thing I Cherish”. Sama seperti teaser yang sebelumnya dirilis, para member kembali menampilkan kemampuan akting mereka dalam video bak drama pendek.

Dalam teaser singkat ini, para anggota menampilkan drama komedi lain yang menunjukkan kemampuan akting mereka. Haechan terbangun dari mimpi yang menarik di mana semua anggotanya menjadi barista di sebuah kafe sebelum boy grup tersebut memberikan godaan untuk lagu mereka "Rainbow".


Penggemar diharapkan untuk menantikan chapter-chapter selanjutnya hingga perilisan penuh “HOT SAUCE” pada 10 Mei KST mendatang. Album ini juga menjadi sorotan karena menghadirkan Mark Lee, Renjun, Jeno, Haechan, Jaemin, Chenle, dan Jisung sebagai anggota aktif.

Album ini juga mendapat antusiasme yang luar biasa dari para penggemar. “HOT SAUCE” dilaporkan telah melebihi 1 juta pemesanan pre-order. Album itu mencatat total 1.078.843 pre-order yang membuktikan popularitas panas mereka bahkan sebelum comeback mereka.

NCT Dream tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tetapi ini juga pertama kalinya mereka menjual satu juta pre-order. Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

Album ini menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Lagu utama mereka adalah lagu hip hop dengan Afrobeat dan memiliki suara unik yang menyerupai nyanyian.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru