Garis Besar Cerita 'Black Panther: Wakanda Forever ' Menurut Marvel, Tak Fokus Ke T’Challa?
Marvel Studios
Film

Sebuah logline singkat untuk sekuel 'Black Panther' dilaporkan telah muncul. Logline itu menawarkan beberapa gambaran film pasca kepergian mendiang Chadwick Boseman sebagai T'Challa.

WowKeren - Menyusul rilis baru-baru ini Marvel's Phase 4 sizzle reel, sebuah logline singkat untuk sekuel “Black Panther” dilaporkan telah muncul. Sekuel ini dikonfirmasi berjudul “Black Panther: Wakanda Forever”. Meskipun tidak memberikan banyak informasi tentang bagaimana film itu akan menampilkan T'Challa setelah kematian Chadwick Boseman, logline itu menawarkan beberapa gambaran tentang keseluruhan arah film.

"Marvel Studios 'Black Panther: Wakanda Forever’ akan terus menjelajahi dunia Wakanda yang tak tertandingi, dan semua karakter yang kaya dan beragam diperkenalkan di film pertama. Ditulis dan disutradarai oleh Ryan Coogler, yang berada di belakang ‘Black Panther’, film ini akan menjadi dirilis pada 8 Juli 2022," bunyi logline tersebut

Seperti yang diharapkan dari judulnya, “Black Panther: Wakanda Forever” akan lebih fokus pada beragam karakter yang diperkenalkan kepada penonton di film pertama. Film ini juga akan mengeksplorasi banyak sisi berbeda dari Wakanda, yang tidak diragukan lagi akan memungkinkan sutradara Ryan Coogler untuk mengalihkan fokus dari T'Challa.

Menyusul kematian aktor utama Chadwick Boseman, “Black Panther: Wakanda Forever” pasti akan menjadi film Marvel yang sangat sulit bagi semua yang terlibat, baik pencipta maupun penggemar. Sutradara Ryan Coogler yang sedang menulis sekuel Black Panther ketika Boseman meninggal, baru-baru ini menawarkan beberapa wawasan tentang cara menangani proses berduka dan kreatif pada saat yang sama, serta memberikan penghormatan kepada warisan dari actor itu.


"Itu sulit. Anda harus terus maju saat kehilangan orang yang Anda cintai. Saya tahu Chad tidak ingin kita berhenti," kata Coogler. "Dia adalah seseorang yang sangat menyukai kolektif. ‘Black Panther’, itu filmnya. Dia dipekerjakan untuk memainkan peran itu bahkan sebelum orang lain berpikir, sebelum aku dipekerjakan, sebelum aktris mana pun dipekerjakan."

Lupita Nyong'o, yang akan memainkan kembali memerankan Nakia dalam sekuelnya, telah menggoda pendekatan Coogler pada situasi yang sulit. Ia mengatakan bahwa dia telah membentuk kembali film kedua dan bahwa itu akan menjadi menghormati kepergian yang kita semua alami.

Sangat sedikit yang diketahui saat ini tentang arah “Black Panther: Wakanda Forever”. Banyak yang awalnya bertanya-tanya apakah peran T'Challa akan dirombak dengan aktor lain, atau apakah Chadwick Boseman akan tampil menggunakan CGI, Presiden Marvel Studios Kevin Feige sejak itu menegaskan bahwa tidak satu pun dari opsi ini yang sedang dipertimbangkan.

Desas-desus telah beredar sejak bahwa orang lain akan dipanggil untuk mengambil mantel Black Panther, dengan banyak yang percaya bahwa, seperti di komik, Shuri Letitia Wright akan menjadi orang yang melakukannya. “Black Panther: Wakanda Forever” dijadwalkan rilis pada Juli 2022, dengan serial televisi di Wakanda untuk Disney + juga dalam pengembangan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru