Begini Kata Justice Smith Soal Kemungkinan Adanya Sekuel 'Detective Pikachu'
Warner Bros.
Film

'Detective Pikachu' adalah salah satu film adaptasi video game yang telah menghidupkan dunia Pokemon dan yang terlaris namun hingga kini belum ada kabar sekuelnya.

WowKeren - Tak sedikit film layar lebar yang dibuat dengan mengadaptasi video game. Namun, meskipun video game masih menjadi sumber inspirasi layar lebar yang populer, tetapi tak semuanya mampu mendulang kesuksesan besar.

Adalah "Detective Pikachu" salah satu film adaptasi video game yang telah menghidupkan dunia Pokemon dan menjadi film video game terlaris. Namun dua tahun telah berlalu sejak film itu dirilis pada 2019 silam, belum ada kabar lanjutan mengenai sekuel film tersebut.

Baru-baru ini, sang aktor Justice Smith berbicara mengenai kemungkinan "Detective Pikachu 2". Kepada Inverse, ia mengatakan bahwa dia benar-benar suka bekerja untuk film itu dan mengungkap ingin kembali untuk sekuelnya. Namun, sang aktor dengan blak-blakan mengatakan bahwa dia tidak yakin hal itu akan segera terwujud.


"Saya akan sangat senang berpartisipasi di 'Detektif Pikachu 2'. Saya tidak tahu apakah itu akan terjadi. Saya pikir kita harus mengubur harapan kita," ujarnya menjelaskan. "Saya tidak berpikir itu akan terjadi meski pun saya sangat mengharapkannya. Sejujurnya, saya adalah penggemar berat."

Justice Smith memainkan peran utama dalam "Detektif Pikachu" yakni karakter Tim Goodman. Ia adalah seorang pemuda yang pergi mencari ayahnya. Ia kemudian menemukan Pokemon Pikachu, yang hanya bisa dipahami olehnya. Keduanya bekerja sama untuk mengungkap misteri hilangnya ayah Tim.

Smith bukan satu-satunya yang menaruh harapan akan sekuel film ini. Bintang lainnya, Kathryn Newton, baru-baru ini mengungkapkan kepada ComingSoon bahwa dia juga belum mendengar apa-apa. "Menurut saya butuh sekuel. Menurut saya, saya perlu tahu apa yang dilakukan Lucy dan Psyduck, apa yang terjadi di Ryme City dan dapatkah Lucy dan Psyduck menyelamatkan dunia? Inilah pertanyaan saya, saya perlu melihatnya, saya rasa kita membutuhkan lebih banyak orang di dalamnya," tuturnya.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru