Tak Masuk MCU Fase 4, Produksi Film 'Blade' Dilaporkan Diundur Hingga Tahun 2022
Marvel Studios
Film

Penggemar Marvel mungkin mengira reboot Marvel Cinematic Universe (MCU) 'Blade' akan segera hadir, tetapi sekarang fans tahu itu akan menjadi penantian yang lebih lama.

WowKeren - Penggemar Marvel mungkin mengira reboot Marvel Cinematic Universe (MCU) “Blade” akan segera hadir, tetapi sekarang kita tahu itu akan menjadi penantian yang lebih lama. Film yang awalnya diperkirakan akan masuk dalam fase ke-4 MCU ini baru saja diketahui akan diundur proses produksinya.

Dalam artikel feature tentang rencana DC untuk film “Black Superman”, juga terdapat catatan kaki tentang rencana Marvel Studios untuk “Blade”. Seperti yang dinyatakan dalam laporan, pihak produksi mengaku tak terburu-buru dengan film itu.

"Marvel tidak terburu-buru dengan Blade, yang tanggal mulainya didorong dari September ini hingga Juli 2022. Sehingga studio dapat menghabiskan waktu mengerjakan skrip yang ditulis Stacy Osei-Kuffour," ungkap laporan itu.


Blade akan dibintangi oleh aktor pemenang Oscar Mahershala Ali dalam peran tituler pemburu vampir "Daywalker", yang sebelumnya dimainkan oleh Wesley Snipes. Seluruh film Marvel telah melalui pasang surut yang serius sejak pandemi COVID-19. Karena MCU adalah universe berkesinambungan, satu proyek yang dipindahkan pasti akan memaksa semua proyek berikutnya untuk dipindahkan juga.

Namun, “Blade” terlihat seperti outlier karena sejauh ini tidak ada hubungan yang jelas antara cerita karakter tersebut dengan kisah MCU yang lebih besar. Sepertinya Marvel Studios dapat bergerak maju dengan proyek independen dari mencoba mengacak film dan serial TV lainnya, tetapi beberapa penggemar mungkin akan mengeluh tentang membiarkan film tersebut lebih lama.

Artikel dari outlet media The Hollywood Reporter juga menyebutkan bahwa Marvel Studios sedang mencari sutradara kulit hitam untuk memimpin film tersebut.Film ini juga kemungkinan tidak akan mendapat Rating R, karena Kevin Feige dari Marvel telah mengonfirmasi bahwa “Deadpool 3” adalah satu-satunya proyek dengan rating-R dari Marvel Studios yang sedang dikembangkan.

Meski begitu, Mahershala Ali telah meyakinkan penggemar bahwa Blade-nya akan membawa banyak kegelapan. "Saya suka itu lebih gelap. Itu semua dalam hal nadanya. Dia sedikit lebih gelap dari beberapa yang lain dan elemen itu menarik bagi saya," ungkapnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel