Sosok Doctor Strange Ternyata Hampir Muncul Di Ending 'WandaVison', Ini Alasannya Dihapus
Marvel Studios
TV

Salah satu teori besar yang menuju ke final series Marvel 'WandaVision' adalah bahwa sosok Doctor Strange akan masuk. Ternyata hal itu memang hampir terjadi.

WowKeren - Salah satu teori besar yang menuju ke final series Marvel “WandaVision” adalah bahwa sosok Benedict Cumberbatch yang memerankan Doctor Strange akan masuk, untuk memperdalam peristiwa dalam film “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”. Ternyata hal itu memang hampir terjadi.

Presiden Marvel Studios Kevin Feige mengungkapkan dalam sejarah lisan Rolling Stone di “WandaVision” bahwa kesepakatan dicapai dengan Cumberbatch untuk tampil di acara Disney + tersebut. Tetapi rencana itu akhirnya dikerjakan ulang dan adegan itu harus dihapus.

"Beberapa orang mungkin berkata, 'Oh, akan sangat keren melihat Doctor Strange. Tapi itu akan menyingkirkan sosok Wanda,” ungkap Feige. “Kami tidak ingin akhir pertunjukan itu menjadi komoditas untuk pergi ke film berikutnya, seperti orang kulit putih, 'Biar saya tunjukkan bagaimana cara kerja orang yang punya kekuasaan."

Paul Bettany telah menggoda episode terakhir akan menampilkan aktor yang belum pernah bekerja dengannya sebelumnya, tetapi ternyata itu adalah dirinya sendiri. Saat Wanda Maximoff (Elizabeth Olsen) berhadapan dengan Agatha Harkness (Kathryn Hahn), Vision (Paul Bettany) bertarung melawan robot jahat doppelgänger, yang diciptakan oleh S.W.O.R.D. Hayward (Josh Stamberg).


Pada akhirnya, Wanda menghapus kutukan yang membelokkan kenyataan yang dia tempatkan di atas kota Westview dan terbang untuk menjalani hidup dalam kesendirian saat dia belajar lebih banyak tentang kekuatan barunya.

"Dia harus pergi sebelum orang-orang yang harus meminta pertanggungjawabannya tiba di sana," kata Olsen kepada Rolling Stone. "Dan ke mana dia pergi adalah tempat yang tak seorang pun dapat menemukannya. Karena dia tahu bahwa dia akan dimintai pertanggungjawaban, dan menurutku dia memiliki rasa bersalah yang sangat besar."

Wanda selanjutnya akan muncul bersama Cumberbatch's Sorcerer Supreme di “Doctor Strange in the Multiverse of Madness”, judul yang menyiratkan lebih banyak pesta pora yang membengkokkan realitas yang akan datang. Film yang disutradarai oleh Sam Raimi ini akan rilis di bioskop pada 25 Maret 2022.

Cumberbatch, bagaimanapun akan tampil lebih awal di “Spider-Man: No Way Home”, di bioskop 17 Desember ini. Film dari sutradara Jon Watts itu juga tampaknya memiliki beberapa kecelakaan supernatural yang terjadi sebagai karakter dari non-Disney sebelumnya. Film-film Spidey terkait dilaporkan akan menyeberang ke Marvel Cinematic Universe.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts