On The Lens: Evelin Nada Anjani Soal Hijab, Terry Putri Trauma Kemalingan Hingga Sapri Masuk ICU
WowKeren/Fernando
Selebriti

On The Lens Hari Jumat (7/5) Ini Akan Kembali Menyuguhkan Momen-Momen Menarik Para Selebriti Tanah Air Yang Diambil Selama Sepekan Terakhir Dalam Berbagai Kesempatan.

WowKeren - Jelang Hari Raya Lebaran, ada sejumlah peristiwa dan menarik dari kehidupan para selebriti Tanah Air. Sayangnya di minggu kedua bulan Mei ini lebih banyak kabar kurang menyenangkan dari para artis.

Mulai dari artis yang jatuh sakit, ditimpa musibah kemalingan sampai yang dihujat karena penampilannya. Ada pula soal kabar proses perceraian para artis yang belum juga menemukan titik terang.


Namun jangan khawatir, di tengah berita kurang mengenakkan itu, ada kabar bahagia dari artis yang baru saja keluar dari penjara. Tak ketinggalan pula cerita bahagia artis yang perdana merayakan puasa dan Lebaran bersama sang istri.

Berbagai kabar dan informasi tersebut telah dirangkum tim WowKeren dalam rubrik On The Lens hari ini, Jumat (7/5). Langsung saja simak ulasannya berikut ini.

(wk/lara)

1. Klarifikasi Istri Ustaz Zacky Mirza Soal Kabar Sang Suami Meninggal Dunia


Klarifikasi Istri Ustaz Zacky Mirza Soal Kabar Sang Suami Meninggal Dunia
WowKeren/Fernando

Istri Ustaz Zacky Mirza membantah tegas kabar suaminya meninggal dunia setelah sempat pingsan saat berdakwah. Kabar hoax ini disebut sangat membuat anak-anaknya khawatir. Sebagai orangtua, Shinta berusaha memberikan memberikan penjelasan yang dapat dipahami anak- anaknya.

2. Evelin Nada Anjani Akui Masih Sering Buka Tutup Hijab


Evelin Nada Anjani Akui Masih Sering Buka Tutup Hijab
WowKeren/Fernando

Saat ditemui pada Jumat (30/4), Evelin Nada Anjani menjelaskan alasannya belum bisa konsisten mengenakan hijab. Meski menuai protes dan kritik dari publik, Evelin tak pernah ambil pusing karena merasa jika dirinya masih dalam tahap belajar.

3. Terry Putri Trauma Berat Usai Rumah Kemalingan dan Brankas Penuh Perhiasan Raib


Terry Putri Trauma Berat Usai Rumah Kemalingan dan Brankas Penuh Perhiasan Raib
WowKeren/Fernando

Minggu (2/5), Terry Putri menceritakan keadaan rumahnya yang kacau pasca dibobol maling. Mengalami kerugian hingga ratusan juta rupiah, Terry Putri mengaku masih trauma dan enggan tidur di dalam kamar.

4. Desiree Tarigan Bantah Tuduhan Bawa Kabur Uang Hotma Sitompul


Desiree Tarigan Bantah Tuduhan Bawa Kabur Uang Hotma Sitompul
WowKeren/Fernando

Desiree Tarigan menyebut suaminya, Hotma Sitompul tidak masuk akal karena telah menuduhnya mencuri uang hingga Rp10 milliar. Ibunda Bams eks Samsons ini pun tak segan memberi sindiran menohok untuk Hotma.

5. Sang Kakak Jawab Kabar Soal Bibir Amanda Manopo yang Berubah


Sang Kakak Jawab Kabar Soal Bibir Amanda Manopo yang Berubah
WowKeren/Fernando

Kakak Amanda Manopo, Felicia Angelica Manopo membantah kabar soal adiknya yang melakukan filler bibir. Lantaran bibirnya yang kering karena kebanyakan syuting di luar kota, rupanya Amanda mengkonsumsi vitamin dari dokter.

6. Sule Cerita Pengalaman Pertama Ramadan dan Lebaran Bareng Nathalie Holscher


Sule Cerita Pengalaman Pertama Ramadan dan Lebaran Bareng Nathalie Holscher
WowKeren/Fernando

Sule merasakan perbedaan menjalani ibadah puasa dan Hari Raya Lebaran tahun ini karena adanya sosok sang istri, Nathalie Holscher. Ditanya soal perasaannya, Sule memilih menjawab diplomatis dan menyatakan semua yang dirasakannya kini adalah berkah.

7. Mark Sungkar Resmi Jadi Tahanan Kota


Mark Sungkar Resmi Jadi Tahanan Kota
WowKeren/Fernando

Atas kasus dugaan korupsi dana olahraga triathlon, Mark Sungkar resmi dinyatakan sebagai tahanan kota usai penangguhan penahanannya dikabulkan oleh Kejaksaan Negeri Jakarta Pusat. Terkait permohonannya ini, Mark menyebut kedua putrinya lah, Zaskia Sungkar dna Shireen Sungkar yang menjadi penjamin.

8. Kronologi Sapri Masuk ICU Diungkap Sang Adik


Kronologi Sapri Masuk ICU Diungkap Sang Adik
WowKeren/Fernando

Adik komedian Sapri, Ilyas menyebut kakaknya itu memiliki beberapa riwayat sakit keras. Diduga karena kelelahan dan banyak pikiran, penyakit Sapri akhirnya kambuh dan membuat drop sampai harus dilarikan ke ruang ICU.

9. Curhat Pilu Vicky Zainal Diselingkuhi Hingga Tak Dapat Nafkah Batin dari Suami


Curhat Pilu Vicky Zainal Diselingkuhi Hingga Tak Dapat Nafkah Batin dari Suami
WowKeren/Fernando

Rabu (5/5), Vicky Zainal melaporkan sang suami, Mulyawan Poernomo ke Komisi Nasional Anti Kekerasan Terhadap Perempuan (Komnas Perempuan) terkait dugaan perselingkuhan. Selain diselingkuhi, rupanya Vicky juga mengaku tak mendapat nafkah, baik secara materi maupun batin.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait