Fakta Miris Meet And Greet Viral Bowo Alpenliebe Terkuak, Kena Tipu dan Tak Tahu Apa-apa
Instagram/prabowomondardo
Selebriti

Bowo Alpenliebe mengungkap fakta tak terduga mengenai meet and greet-nya yang viral di masa lalu. Bowo Alpenliebe ditipu karena tak tahu menahu soal meet and greet tersebut?

WowKeren - Nama Bowo Alpenliebe saat ini dikenal sebagai pelopor TikTokers di Indonesia. Nama Bowo sempat viral pada tahun 2018 lalu lewat kabar adanya meet and greet berbayar. Bowo pun kala itu di-bully habis-habisan oleh netizen Tanah Air.

3 tahun berlalu, Bowo kini merambah industri hiburan dengan bermain sinetron. Tapi ternyata ada fakta yang belum terkuak soal peristiwa meet and greet yang viral kala itu. Fakta itu akhirnya terkuak saat Bowo diundang di channel YouTube Samara TV

"Gila original bro, dia waktu dulu bikin TikTok tahun 2018 terus bikin meet and greet ya," tanya Tretan Muslim dalam video yang diunggah, Kamis (6/5). "Tiketnya Rp 80 ribu, terus paling mahal tiketnya berapa?" sambung Coki Pardede.

Bowo akhirnya menjelaskan bahwa dirinya tak tahu apa-apa soal perkara tersebut. "Ya cuma itu doang tapi nggak nerima uangnya juga. Karena nggak tahu apa-apa waktu dulu, foto-foto aja nggak dibayar," jawab Bowo.


Hal itu pun sukses membuat Coki dan Muslim kaget. Ternyata Bowo hanya dimanfaatkan namanya oleh oknum yang tak bertanggung jawab.

"Terus uangnya kemana, katanya 1 tiket Rp 80 ribu, duitnya ke?" tanya Muslim. "Ada yang ngadain, orang yang nggak dikenal," beber Bowo.

"Ya Allah, anda sudah nama alay ditipu lagi. Tapi akhirnya pada saat itu emang lo beneran nggak tahu apa-apa ya?" tanya Muslim lagi. "Nggak tahu apa-apa, itu juga waktu masih umur berapa ya, 12 tahun atau 13 tahun ya," jawabnya.

Muslim pun miris melihat nasib Bowo kala itu. Apalagi Bowo harus menjadi sasaran Bullying kala itu.

"12 tahun udah bikin meet and greet, ditipu lagi. Dan yang di-bully dia lo bro! gila lo. Saya dulu yang bully dia salah satunya. Kalau aku dulu nggak bully sih, lebih ke penasaran, 'ini TikTok apaan?' gitu," pungkas Muslim.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait