Bowo Alpenliebe TikTok Dipuji Makin Glow Up, Simak 7 Potret Perubahannya Dulu vs Kini
Selebriti

Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe belakangan menuai sorotan karena dipuji makin glow up. Ia bahkan memiliki seorang pacar yang sangat cantik. Simak yuk transformasinya!

WowKeren - Prabowo Mondardo alias Bowo Alpenliebe belakangan menuai sorotan karena dipuji makin glow up. Ia dikenal mempopulerkan TikTok di tahun 2018 silam. Bowo dikenal memang sudah sejak lama bermain TikTok, tepatnya saat duduk di kelas 6 Sekolah Dasar (SD).

Lama gak terdengar kabarnya, Bowo tiba-tiba ia kembali jadi perbincangan. Banyak yang pangling dengan penampilan terbaru selebriti kelahiran 17 Maret 2005 ini. Bowo dipuji makin tampan dan makin glow up. Ia bahkan memiliki seorang pacar yang sangat cantik.

Kariernya di dunia entertainment juga semakin tokcer. Diketahui ia melebarkan sayap ke dunia tarik suara serta debut sebagai aktor. Lantas seperti apa sih transformasi Bowo dari masa ke masa? Simak yuk!

(wk/rosi)

1. Kelahiran Tahun 2005


Kelahiran Tahun 2005
Instagram/prabowomondardo

Bowo merupakan pemuda kelahiran tahun 2005 dengan nama lengkap Prabowo Mondardo dan nama panggung Bowo Alpenliebe. Saat pertama kali ngetren, ia masih duduk di bangku SMP. Tampak Bowo kecil memiliki ciri khas yakni memakai behel.

2. Viral Di TikTok


Viral Di TikTok
YouTube/Net Entertainment News

Saat TikTok masih belum masiv seperti sekarang, Bowo sudah duluan terjun ke aplikasi tersebut. Ia rupanya bermain aplikasi tersebut sejak asih duduk di bagku SD. Kabarnya Bowo makin melambung tinggi setelah dua tahun bermain TikTok. Dalam video yang terabadikan, Bowo kecil tampak menggemaskan dengan pipi yang chubby. khas anak-anak

3. Masa SMA


Masa SMA
Instagram/prabowomondardo

Seiring jalannya waktu, Bowo tumbuh makin tampan dan masuk ke sekolah SMA. Penampilannya tampak gak jauh berbeda namun ia manglingi dengan rambut panjangnya. Selain itu, Bowo juga tampak lebih manly dengan kumis tipis. Ia sudah tumbuh menjadi remaja tampan dan potretnya dengan seragam sekolah terlihat mencuri perhatian.

4. Terjun Dunia Akting


Terjun Dunia Akting
Instagram/prabowomondardo

Dengan popularitasnya, Bowo mendapat tawaran dalam dunia seni peran. Ia melebarkan sayapnya di Industri hiburan Tanah Air dengan bermain FTV. Diantaranya ada "CAHAYA HIKMAH", "Madun Is Back", "Jagoan Bola Go..Go..Go!", hingga genre laga di "Angling Dharma". Tampak Bowo semakin dewasa dan membuktikan dirinya sebagai aktor mumpuni.

5. Sudah Punya Pacar


Sudah Punya Pacar
Instagram/prabowomondardo

Tak cuma soal penampilan, Bowo juga disorot terkait percintaannya. Ia diketahui pacaran dengan video creator bernama Tania alias Chia. dalam Instagramnya, pemuda ini membagikan potret mesra dengan Chia. Melihat kebersamaan Bowo dan Chia, netter ikutan gemas.

6. Makin Cool dan Glow Up


Makin Cool dan Glow Up
Instagram/prabowomondardo

Sebelumnya, Bowo pernah curhat soal dirinya diejek fisik oleh haters. Hal itu sempat membuat ia berniat pindah sekolah. Kini ia telah tumbuh menjadi pemuda tampan yang stylish. Selain itu, Bowo juga menjajal sebagai musisi dan merilis sebuah lagu bertajuk "Tenangkan Aku".

7. Selebgram Hits dan Berprestasi


Selebgram Hits dan Berprestasi
Instagram/prabowomondardo

Sosok Prabowo Mondardo juga hits di Instagram. Ia telah memiliki sebanyak 1 juta pengikut di di Instagram pribadinya. Bowo pun kerap pembagian deretan fotonya yang kece, momen bersama Chia, hingga kegiatannya berolahraga. Bowo juga menekuni olahraga billiard di mana ia pernah masuk dalam 8 besar dan membawa pulang juara.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait