Bowo TikTok Pamer Wajah Makin Glow Up Bak Hempas Ejekan Dekil, Pacar Cantik Tak Kalah Disorot
Instagram/prabowomondardo
Selebriti

Bowo Alpenliebe alias Bowo TikTok makin sukses tampil tampan dan macho setelah sebelumnya dihujat dekil. Tak cuma Bowo, sosok kekasihnya juga disorot karena memiliki wajah cantik.

WowKeren - Sosok Bowo Alpenliebe alias Bowo TikTok dulunya menuai sindiran terkait penampilannya. Ia sempat diejek dekil oleh haters setelah sosoknya viral di TikTok. Namun lama tak terdengar kabarnya, pemilik nama asli Prabowo Mondardo itu menuai decak kagum karena penampilan barunya. Berusia 18 tahun, Bowo justru makin kece dan tampak glow-up.

Dalam sebuah foto, Bowo pamer pose menghadap kamera dan terlihat keren memakai topi. Ia juga nampak lebih manly karena rambut gondrongnya bak aktor muda Tanah Air.

Di foto lainnya, Bowo juga pamer wajahnya yang mulus. Fans tak urung memuji Bowo yang kian cool dan tampan berdamage. Ada juga netter yang menilai Bowo makin terlihat kece jika memotong rambutnya.

"Inget banget dulu bowo di hujat gegara tiktok,eh gataunya sekarang semua pada main tiktok😂.keren suhu🔥🔥🔥," kata netter. "KK bowo coolan kek gini style rambutnyah," seru netter. "Baguss Begini Wo Rambut Lu Keliatan Kece Dan Cool Banget Hhe😅😁," tutur yang lainnya.


Tak cuma soal penampilan, Bowo juga disorot terkait percintaannya. Ia diketahui pacaran dengan video creator bernama Tania alias Chia.

Dalam salah satu foto, Bowo terciduk berpose mesra bersama Chia. Ia dan gadis berparas cantik itu terlihat serasi saat sedang bersama. Tak cuma itu, Bowo juga terciduk bucin berat pada Chia.

"I love you even more and more😘," kata Chia. "Yallah yallah nggk kuat sama si cantik 1 ini❤️i love u pake banget"💍🥰," goda Bowo.

Melihat kebersamaan Bowo dan Chia, netter ikutan gemas. "Langgeng terus ya buat kak bowo sama kak tania semoga bisa sampe halal #kawalsampehalal 🙌🔥 bismillah dapet hadiah🙏🏻😌," tutur netter. "Langgeng selalu Kaka cantikk , mood bangett lihat kalian berdua ,sehat" terus yaww ,yang terbaik buat kalian berdua 😍❤️❤️," seru yang lainnya.

Sebelumnya, Bowo pernah curhat soal dirinya diejek fisik oleh haters. Hal itu sempat membuat ia berniat pindah sekolah.

"Iya rencana sih mau pindah sekolah. Karena temen-temen di sekolah banyak haters," kata Bowo pada 2018 silam. "Sakit hati sih. Nggak mau bales. Biarin aja, didiemin."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait