Giveaway Nadya Istri Rizki DA Berujung Kasus Penipuan?
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu adakan giveaway berhadiah fantastis hingga capai puluhan juta rupiah, banyak netter malah ngadu jadi korban penipuan.

WowKeren - Kebahagiaan masih menyelimuti hati pasangan Rizki Syafaruddin dan Nadya Mustika Rahayu. Pasalnya, dua sejoli ini akhirnya dikaruniai buah hati pertama.

Rizki dan Nadya pun terbilang rajin membagikan momen kebersamaan mereka dengan sang buah hati. Dalam kebahagiaan keduanya itu, Nadya rupanya menggelar giveaway di akun media sosialnya.

Nadya mengadakan giveaway dengan menjanjikan hadiah fantastis. Mulai dari ponsel canggih dan mewah hingga uang puluhan juta rupiah.

"Aku mau bagi-bagi THR, 20 iPhone original (20 org) dan uang tunai puluhan juta (10 org). Berlaku 7 hari dari sekarang ya! Siapa cepat, dia dapatt," tulis Nadya dengan menyertakan foto selfie-nya.

Syarat untuk mengikuti giveaway tersebut terbilang mudah. Pasalnya netter hanya diminta untuk mengikuti sejumlah akun Instagram yang bekerja sama dalam menggelar giveaway tersebut dengan mengirimkan identitas pribadi.


Nadya pun mengungkapkan jika pemenang akan diumumkan pada 9 Mei 2021 mendatang. "Pemenang akan di umumkan LIVE pada hari MINGGU 9 Mei 2021 jam 15.00 WIB! Goodluck guys! Selamat menjalankan ibadah puasa," tulisnya.

Namun belum tiba hari pengumuman, banyak netter yang mengadu soal giveaway tersebut. Rupanya mereka mengklaim telah menjadi korban penipuan dari giveaway yang digelar oleh Nadya.

"Kemaren ikutan give away,,taunya minta transfer duluan," tulis akun @ra*****85. "GIVEAWAY yang kemarin hp kan saya menang saya di suruh transfer 100 saya udah tapi nyampe sekarang gak ada kabar sama sekali, kalau mau sedekah jangan gini caranya,, maaf sekali," sambung akun @si*****44.

"Nadya pliss kalau mau endorse di filter dulu. Jangan asal berima endorse an lalu terima bayarannya. Kasian yg ga punya uang. Kita yg dapat giveaway kena tipu nih. Tf uang lalu barangnya ga di kirim2. Gini2 kita yg rugi. Soalnya udah banyak modus penipuan," timpal akun @im*****aa. "Mohon d tindak lanjuti, karena sudah banyak korban penipuan giveaway kemaren Termasuk saya," imbuh akun @ba*****da.

Sementara sampai saat ini, Nadya belum menanggapi banyaknya aduan netter tersebut. Ia justru mengunggah sejumlah postingan baru. Salah satunya foto bersama dengan sang buah hati, Baihaqqi Syaki Ramadhan.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts