Mendadak Jadi Kidal, Asmirandah Pamer Kebisaan Sambil Gendong Bayi
Instagram/asmirandah89
Selebriti

Asmirandah mengaku bisa beraktivitas menggunakan tangan kiri sejak melahirkan bayi cantik bernama Chloe. Bahkan Asmirandah juga bisa mengetik dengan tangan kiri.

WowKeren - Asmirandah menceritakan perubahannya sejak menjadi ibu dari putri cantik, Chloe Emmanuelle Van Wattimena. Salah satunya ialah dua tangan Asmirandah sama-sama berfungsi dengan baik.

Seperti diketahui, manusia umumnya menggunakan tangan kanan untuk beraktivitas. Namun istri Jonas Rivanno tersebut kini bisa menggunakan tangan kiri dengan baik seperti orang kidal.

"Aku gak kidal, tapi sejak punya anak aku jadi bisa mempergunakan tangan kiriku dengan baik," tulis Asmirandah pada Kamis (6/5). Asmirandah lantas mengungkap kegiatan yang bisa dilakukannya sambil menggendong sang putri.

"Sambil anak nempel di PD kanan dengan posisi gendong tidur (satu tangan kanan menyangga badan) aku bisa sambil ganti baju, make up, dan nyuci bib juga kaos kutangnya Chloe.." bebernya. "Bisa sambil masak tumisan dan nasi."


Tak hanya tangan, kaki Asmirandah juga diceritakan lebih berfungsi dengan baik semenjak kehadiran Chloe. Menurut Asmirandah, itu semua adalah keindahan menjadi seorang ibu.

"Kedua kakipun bisa dipergunakan bukan cuma buat jalan tapi mengambil barang yang jatuh, menggeser sesuatu, menarik bantal dll, seketika bangga sendiri.." pungkas Asmirandah. "Indahnya menjadi Ibu.. Kayak sekarang ngetik pun pakai tangan kiri."

Mendadak Jadi Kidal, Asmirandah Pamer Kebisaan Sambil Gendong Bayi

Instagram

Seperti diketahui, Asmirandah dan Jonas resmi menjadi orangtua sejak 25 Desember 2020. Keduanya dianugerahi buah hati setelah 7 tahun menikah melalui program bayi tabung.

Nama Chloe rupanya sudah dipersiapkan sejak 3 tahun sebelum kelahirannya. Menurut Jonas, Chloe memiliki arti bersinar. Kemudian Emmanuelle berarti Tuhan bersama kita. Sementara, Wattimena sendiri merupakan marga keluarganya.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru