Arief Muhammad Kepergok Crop Foto Istri Cantik, Gercep Beri Klarifikasi 'Salahkan' Instagram
Instagram/ariefmuhammad
Selebriti

Arief Muhammad memberi penjelasan saat sang istri, Tiara Pangestika alias Tipang protes fotonya dicrop. Namun rupanya klarifikasi Arief ini justru banjir reaksi jahil dari netizen.

WowKeren - Arief Muhammad memberi penjelasan saat diprotes oleh sang istri, Tiara Pangestika atau akrab disapa Tipang. Ia dituduh memotong foto Tipang saat memposting potret putra sulung mereka, Ibrahim Wishaka El Emran atau biasa disapa Baim.

Dalam pembelaannya, Arief justru curiga bahwa Instagram sedang error sehingga foto yang dipostingnya menjadi terpotong. YouTuber ini juga menambahkan tak akan mungkin memotong foto Tipang yang begitu berarti kepadanya.

"Insatgram lagi error ya? Kok foto yang gue upload sebelum ini kepotong sih," tulis Arief Muhammad dalam postingan Instagram pada Kamis (6/5). "Mana mungkin tega ngecrop maminya Ibrahim. Wanita baik yang yang saya sayangi dengan sepenuh hati, tanpa berharap pamrih atau maksud terselubung."

Arief Muhammad

Instagram

Tipang sendiri terlihat meninggalkan jejak komentar di postingan sang suami. Ia nampak masih kesal. "Mending nggak usah upload deh. Bikin parno," katanya.

Netizen ramai mengomentari postingan Arief. Tak sedikit dari mereka justu ramai menggoda YouTuber kondang itu.


"Parah masa mau memisahkan anak dari ibunya," tulis Fadil Jaidi. "Tinggal nebak mau nya lu aja ni rif, Mau beli mobil, motor, atau kapal pesiar," sambung akun @angga***. "Kenaa mental langsung di upload HAHAHAH panik ga? panik ga? panik lah masa engga," seru akun @wisnu***

Sementara itu foto yang dimaksud Tipang adalah unggahan Arief sebelumnya. Dalam foto, Tipang memang hanya terlihat bagian bawah tubuhnya sedang menuntun Baim.

Arief sendiri nampak gemas dengan sang putra sehingga bertanya kemiripan Baim. "Lebih mirip papinya atau maminya?" tulis Arief.

Arief Muhammad

Instagram

Barulah Tipang melayangkan protes. "Dih jahat emaknya dicrop," katanya.

Di sisi lain, baru-baru ini Tipang mengumumkan hamil anak kedua. Bahkan Arief sudah mengungkap nama untuk calon anak kedua. Ia akan memberikan nama "Baimwati" bila anak keduanya berjenis kelamin perempuan.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru