Bukan Maret 2022, 'Paranormal Activity 7' Siap Debut di Paramount Plus Tahun Ini
imdb.com
Film

Menurut The Hollywood Reporter, CEO Bob Bakish saat konferensi pers mengatakan bahwa penggemar dapat menunggu 'Paranormal Activity 7' tayang hingga akhir 2021 mendatang.

WowKeren - Kabar gembira bagi para penggemar serial film horor "Paranormal Activity". Baru-baru ini Paramount Pictures mengonfirmasi bahwa "Paranormal Activity 7" akan memulai debutnya di layanan streaming baru mereka Paramount+ sebelum akhir tahun ini.

Menurut The Hollywood Reporter, CEO Bob Bakish saat konferensi pers mengatakan bahwa penggemar dapat menunggu film ini tayang hingga akhir 2021 mendatang. Sebelumnya, "Paranormal Activity" dijadwalkan akan rilis pada Maret 2022 mendatang, yang mana jadwal ini mundur setahun dari rencana sebelumnya yakni Maret 2021.

Tentu saja, ini menjadi pengumuman tak terduga dari Paramount tentang serial tersebut. Namun sejatinya, pengumuman tak terduga sebelumnya sempat disampaikan awal tahun ini, ketika Paramount mengatakan bahwa film tersebut akan menuju ke layanan streaming, meskipun banyak penonton berharap film itu akan debut di bioskop.


"Selain itu, film orisinal baru seperti 'Paranormal Activity' dan 'The In-Between' akan tayang perdana di Paramount+ pada akhir tahun '21," kata Bakish. Film baru ini akan ditulis oleh Christopher Landon dan disutradarai oleh William Eubank. Sementara untuk pemerannya akan melibatkan Emily Bader, Roland Buck III, serta Dan Lippert.

Film pertama dalam seri ini memulai debutnya pada tahun 2009 hingga kemudian berlanjut ke lima film berikutnya. Meskipun latar ceritanya melompat ke titik waktu yang berbeda dalam mitologi, semuanya saling terkait satu sama lain. Sedangkan untuk seri yang akan datang ini, digambarkan sebagai "retool tak terduga" dari konsep tersebut.

Hal ini dapat membuat banyak orang berasumsi bahwa film baru tersebut akan menjadi semacam reboot. Kendati demikian tak menutup kemungkinan Landon akan melakukan pendekatan konsep dari sudut pandang baru dan akan menemukan cara yang tidak biasa untuk menghubungkan seri baru ini ke pendahulunya.

Sejak seri pertama dirilis, serial ini menjadi sangat populer dan sangat murah untuk diproduksi sehingga ditayangkan perdana hampir setiap tahun, dengan keenam film ditayangkan perdana antara 2009 dan 2015.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru