Raditya Oloan Meninggal, Daniel Wenas Akui Menyesal Tak Sempat Menemuinya Saat Di Bali
Instagram/danielwenas
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Pebasket Daniel Wenas turut menyampaikan belasungkawa atas meninggalnya suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan. Ia juga menyesal lantaran tak sempat bertemu dengan mendiang saat berlibur di Bali.

WowKeren - Ucapan belasungkawa masih mengalir deras hingga saat ini mengiringi kepergian Raditya Oloan, suami artis Joanna Alexandra. Raditya menghembuskan napas terakhirnya kemarin Kamis (6/5) setelah sempat mendapatkan perawatan intensif di ruang ICU.

Kepergian Radit ini rupanya meninggalkan duka yang mendalam di hati banyak sahabat maupun rekan artis. Pebasket Daniel Wenas menjadi salah satu yang turut merasa kehilangan sosok Radit.

Lewat unggahan teranyar di laman Instagram miliknya, ia membagikan sebuah video saat Radit menceritakan tentang hidupnya yang dahulu. Dari sana ia ingin menyampaikan pesan agar masing-masing dari kita tak pernah menghakimi seseorang saat berbuat salah hingga membuatnya putus asa.

Mengiringi postingannya, Daniel terlihat mengucapkan selamat tinggal pada sosok bapak empat anak tersebut. Ia bahkan meyakini bahwa Tuhan telah mempersiapkan tempat indah untuk Radit.


"Selamat jalan kawan, gw yakin Tuhan sediakan tempat terindah buat lo disana," tulis Daniel mengawali ulasan pada video unggahannya. Selain itu, pada kesempatan tersebut Daniel juga mengaku menyesal karena tidak menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Radit saat ia tengah berada di Bali.

"Gw belom sempet cerita curhat sama lo, kita janjian kemarin pas lo liburan di bali tapi gw belom bisa ketemu lo dan keluarga sekarang gw nyesel bgt :(," sesal Daniel.

Ia lantas mendoakan agar keluarga Radit bisa tabah dan menerima kepergian Radit. "Kuat ya @joannaalexandra semua orang sayang sama @radityaoloan . Terus kasih gw motivasi dari atas sana ya dit. Rest In Peace," pungkasnya.

Postingan video Daniel tersebut tak ayal langsung berhasil menyita perhatian warganet. Menilik dari kolom komentar, rupanya banyak netter tampak terharu sehingga banyak memberikan emoji menangis di sana.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts