Atta Halilintar Murka Aurel Hermansyah Didoakan Meninggal Dunia, Gercep Beri Ultimatum Ini
Instagram/attahalilintar
Selebriti

Atta Halilintar memperlihatkan komentar julid netizen yang mendoakan Aurel Hermansyah meninggal dunia. Padahal diketahui pasangan muda ini belakangan sedang program hamil setelah menikah 3 April lalu.

WowKeren - Atta Halilintar murka pada netizen yang mendoakan Aurel Hermansyah meninggal dunia. Hal ini terlihat dalam postingan Instagram Atta pada Jumat (7/5).

YouTuber 26 tahun itu membagikan tangkapan layar komentar netizen julid. Ternyata netizen itu mendoakan Aurel tutup usia bukan hamil.

"SEMOGA MATI BUKAN SEMOGA HAMIL AH !!! @aurelie.hermansyah," bunyi komentar julid itu.

Atta kemudian memberi ultimatum pada netizen julid tersebut untuk segera minta maaf. Bila maaf tak dilakukan dalam jangka waktu 1 kali 24 jam, Atta mengatakan akan segera mencari keberadaan netizen julid itu.

"24 Jam ga minta maaf saya cari kamu," tulis Atta.

Atta Halilintar

Instagram


Postingan Atta langsung ramai dikomentari netizen. Mereka memberi dukungan pada Atta agar mengusut tuntas si netizen julid.

"Cari bang sampe ketemu.." tulis akun @saa***. "Hajar bang," tambah akun @call***. "Pasti tuh kak ujungnya mewek2 minta maaf.. Duuh gedek banget liat haters ini," komentar akun @fit***. "Knp ya ada aja orang komen jahat,,,naha teu bisa diem aja,tanpa hrs bikin orla sakit hati..." seru akun @air***.

Di sisi lain, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah saat ini sedang program hamil. Pasangan suami istri yang menikah pada 3 April lalu ini pun sempat melakukan yoga bareng supaya cepat diberi momongan.

Sementara itu baru-baru ini Atta menemani Aurel untuk konsultasi di dokter kandungan. Dalam kunjungan tersebut terungkap bahwa Aurel seringkali insecure karena belum hamil sejak menikah.

"Aku tuh orangnya suka gampang kepikiran, aku lihat di internet itu tiba-tiba ada pasangan muda yang udah hamil, bukan kepikiran, tapi kepikiran jadinya sedih 'ini kenapa ya aku belum hamil' gitu," curhat putri sulung Anang Hermansyah itu.

Dokter pun meminta Aurel untuk lebih santai dan menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Sang dokter juga menyarankan Atta dan Aurel untuk teratur berhubungan intim agar bisa cepat punya momongan.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts