ITZY Bahas Konsep dan Persiapan Album 'Guess Who' Serta Kesuksesan Global Mereka
Twitter/ITZYofficial
Musik
ITZY Comeback GUESS WHO

Para member ITZY melakukan wawancara dengan Apple Music 1 membuka percakapan dengan topik debut sebagai salah satu grup K-pop dengan popularitas global yang tumbuh paling cepat.

WowKeren - ITZY bergabung dengan episode ke-132 "The Chart Show with Brooke Reese" di Apple Music 1. Dalam wawancara tersebut, girl grup beranggotakan lima member itu berbagi pemikiran tentang mini album terbaru mereka, "GUESS WHO".

Para member ITZY membuka percakapan dengan topik debut sebagai salah satu grup K-pop dengan popularitas global yang tumbuh paling cepat. Lia mengungkapkan betapa bersyukurnya girl grup tersebut dan menjelaskan bahwa para member percaya bahwa mereka beruntung berada di tempat mereka sekarang.

ITZY melanjutkan perbincangan dengan topik tema mini album baru mereka. Shin Ryujin menjelaskan, "Mini album ini, 'Guess Who,' kami mengeksplorasi konsep yang lebih dalam dan lebih gelap dari album sebelumnya. Seperti yang kalian ketahui, dasarnya adalah kepercayaan diri, tetapi sedikit lebih dalam dan lebih gelap."


Shin Yuna menambahkan bahwa mengerjakan album adalah semacam tantangan baru bagi girl grup tersebut. Dia menjelaskan, "Jadi aku terkejut menemukan aspek baru diriku. Ya. Itu sangat intens bagiku," sementara Chaeryeong berkata, "Setiap bagiannya terasa baru bagiku. Jadi ketika aku menyiapkan album ini, aku sedikit khawatir. Tapi pada saat yang sama sangat menarik."

Selain itu, ITZY juga memaparkan konsep dan makna dibalik title track mereka, "M.A.F.I.A In the Morning." Ryujin berkata, "Titla traack kami 'In The Morning', didasarkan pada permainan mafia. Di Korea, kami melakukan permainan mafia dan itu bukan mafia nyata, tetapi di lagu ini, kami melakukan peran mafia."

"Jadi kami menyembunyikan perasaan kami di siang hari dan kami melemparkan segalanya dan mengungkapkan diri kami di malam hari. Jadi kalian bisa melihat kami berdua. Jadi "In the Morning" yang secara harfiah berarti bahwa di pagi hari kamu akan menjadi milikku."

Ada lebih banyak topik yang dibahas para member, mulai dari lagu favorit mereka dari album dan apa yang mereka nantikan untuk dilakukan di masa depan. Kalian dapat mendengarkan percakapan lengkap mereka di situs web resmi Apple Music 1.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts