Rayakan Hari Orangtua, Percakapan Telepon Yuta NCT dan Sang Ibunda Sukses Bikin Terharu
Instagram/yuu_taa_1026
Selebriti

Aktifnya Yuta NCT di Korea membuatnya terpisah sementara dari keluarganya yang bermukim di Jepang. Tak ayal percakapan telepon Yuta dan keluarganya belum lama ini pun memicu rasa haru.

WowKeren - NCT kerap mengunggah berbagai konten tidak terduga di channel YouTube mereka. Kali ini grup asuhan SM Entertainment itu mengunggah video untuk merayakan Hari Orangtua, di mana para member membuat hadiah untuk orang yang telah melahirkan mereka ke dunia ini.

Salah satu yang terlibat adalah Yuta. Member asal Jepang itu bertekad ingin membuat hadiah super spesial karena harus menjalani "LDR" dengan orangtuanya yang tentu saja tidak senegara dengannya saat ini.

Namun yang kemudian menyita perhatian adalah Yuta yang langsung menelepon ibunya pasca mengemas hadiah tersebut. Dan di sinilah para penonton dibuat terharu lantaran percakapan mereka yang sangat sentimentil.

Yuta awalnya menjelaskan apa yang tengah ia kerjakan. Kemudian idol kelahiran 1995 itu pun tak ragu mengungkap rasa syukurnya atas semua yang sudah ibunya lakukan.

"Saya sangat berterimakasih atas dukungan Ibu. Saya akan menunggu sampai kita bisa bertemu lagi," ujar Yuta, menciptakan suasana sendu tersendiri karena pandemi COVID-19 menyulitkan bagi idol asing yang ingin kembali ke kampung halaman.


"Saya akan melakukan yang terbaik di sini. Jadi saya harap Ibu tetap sehat dan melakukan yang terbaik juga di Jepang," imbuhnya.

Seakan belum cukup, jawaban dari ibunda Yuta pun begitu menyentuh hati. Alih-alih terjebak dalam suasana sendu serupa, sang ibu memilih untuk menyemangati dan memberi wejangan untuk putranya itu.

"Mari kita bersukacita bersama tentang hal-hal menyenangkan. Mari saling menjaga melewati masa-masa sulit," kata ibunda Yuta. "Meski kamu dan adikmu terpisah, tetaplah bersikap baik satu sama lain, dan sebagai orangtua saya ingin kalian saling memperhatikan."

Tak lupa ibunda Yuta juga mengungkap rasa terimakasih kepada semua yang telah mendukung impian sang putra hingga menjadi artis besar seperti saat ini. Setelahnya percakapan mereka pun berhenti dan Yuta menjelaskan telepon seperti ini adalah cara terbaik berkomunikasi di tengah perbedaan negara.

"Kamu tak memiliki siapapun yang bisa menggantikan keluargamu. Berada jauh dari mereka membuat saya merasa mereka lebih berharga," pungkas member yang aktif di NCT 127 dan NCT U itu.

(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts