Netizen yang Doakan Aurel Hermansyah Meninggal Kini Minta Maaf, Atta Halilintar Bereaksi
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Sempat murka usai mendapati seorang netizen berkomentar jahat mendoakan Aurel Hermansyah meninggal dunia, Atta Halilintar bereaksi begini usai sang penghina meminta maaf.

WowKeren - Atta Halilintar langsung naik pitam usai mendapati komentar jahat seorang netizen kepada sang istri, Aurel Hermansyah. Sebagai seorang suami, Atta tentu tak tinggal diam saat netizen itu mendoakan Aurel meninggal dunia. Ia langsung memberi ultimatum meminta netizen itu segera meminta maaf.

SEMOGA MATI BUKAN SEMOGA HAMIL AH !!! @aurelie.hermansyah," bunyi komentar julid itu. “24 Jam ga minta maaf saya cari kamu,” amuk Atta Halilintar seraya mengunggah tangkapan layar netizne itu di akun Instagram pribadinya.

Seolah membuktikan tak main-main dengan perkataannya, Atta juga sempat mengunggah foto seorang wanita yang diduga adalah netizen penghina Aurel Hermansyah itu. Sang YouTuber lagi-lagi dengan tegas menunjukkan jika ia serius mengusut komentar jahat yang ditinggalkan netizen tersebut.

Ini kan muka mu... bikin video minta maaf ke saya dan istri saya, saya tunggu,” tandas Atta Halilintar dalam unggahan Insta stories-nya yang dibagikan ulang akun gosip.


Benar saja, tak sampai 12 jam seorang wanita diduga netizen yang mendoakan Aurel muncul dan meminta maaf. Netizen itu mengakui telah berkomentar tidak baik dan meminta maaf kepada Aurel juga Atta.

“Saya minta maaf, saya mengomentari yang tidak baik,” kata netizen yang memakai hijab berwarna pink pada Jumat, (7/5) malam. "Saya minta maaf kepada Kak Aurel Hermansyah dan Kak Atta Halilintar. Saya minta maaf sebesar-besarnya. Terima kasih,” ucapnya.

Netizen yang Doakan Aurel Hermansyah Meninggal Kini Minta Maaf, Atta Halilintar Bereaksi

Instagram/@attahalilintar

Atta Halilintar sendiri telah mengunggah kembali video permintaan maaf tersebut seraya bereaksi kalem. Ia meminta agar masalah ini menjadi sebuah pelajaran bagi netizen itu. “Jadikan pelajaran ya mba,” ujar suami Aurel Hermansyah.

Netizen lain yang mengetahui masalah tersebut justru ikutan dibuat geram. Bahkan ada yang mengaku semakin emosi setelah melihat permintaan maaf netizen yang doakan jahat Aurel Hermansyah ini.

Ati ati ya mbak,” tulis akun @andella***** memperingatkan. “Sempat2 nya lu mau klarifikasi bikin alisss kaya tembok jin ,,fix musti di penjarain ni orang,” cetus akun @adrian********. “Hidupnya kalo ga nyari masalah ga tenang keanya,” timpal akun @baby******.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts