Najwa Shihab Soroti Ratusan Anggota DPR Bolos Rapat Jelang Lebaran, KD Ikut Beri Respon Bikin Heboh
Instagram
Selebriti

Najwa Shihab yang kini masih menjalani perawatan di rumah sakit karena gangguan usus tiba- tiba membagikan berita soal anggota DPR bolos rapat. Krisdayanti, atau KD yang juga merupakan anggota DPR tak ketinggalan memberi komentar.

WowKeren - Najwa Shihab masih menjalani perawatan di rumah sakit karena mengalami gangguan usus. Meski begitu, Najwa tetap aktif di media sosial untuk mengabarkan kondisi terkininya.

Menariknya dalam unggahan pada Kamis (7/5), Najwa membagikan tangkapan layar sebuah berita menarik. Tertulis dalam judul ada 264 anggota DPR bolos rapat paripurna menjelang Lebaran.

Najwa yang kini masih opname itu bingung apakah dengan berita tersebut bisa membuat keadaannya makin membaik atau justru parah. Ia juga meminta bantuan hingga menandai akun Instagram YouTuber Andovi da Lopez dan Jovial da Lopez yang belum lama ini mengunggah video berjudul DPR-MUSIKAL di akun YouTube mereka, @SkinnyIndonesian24. Diketahui,video tersebut memang berisi sindiran pada DPR.

"Kalau lagi opname rs trus aku posting ini, kira2 efeknya naikin imun atau asam lambung? Mohon petunjuk dedek2 @dprmusikal @andovidalopez @jovialdalopez," tulis Najwa.

Najwa kemudian memberi informasi tambahan terkait berita yang dibahasnya tersebut. "**Wakil Ketua DPR RI yang memimpin rapat itu, Muhaimin Iskandar, menyebut hanya 311 anggota dewan yang hadir dari jumlah seluruh anggota DPR yakni 575 orang. Sementara itu, hanya 65 orang yang hadir secara fisik di kompleks parlemen," jelasnya.

Najwa Shihab

Instagram


Krisdayanti yang diketahui sebagai salah satu anggota DPR ternyata ikut mengomentari unggahan Najwa. Bukan memberi pembelaan soal pemberitaan anggota DPR itu, penyanyi yang akrab disapa KD itu justru berkomentar tentang foto dalam berita tersebut. Meski begitu, KD tetap mendoakan Najwa cepat sembuh.

"Yahhh geser dikit dong fotoinnya nana aku nga kefoto," tulis KD. "Gws ya nana sayang."

Najwa pun memberi balasan atas komentar KD. Perempuan yang akrab disapa Nana ini menyebut KD adalah salah satu anggota DPR yang rajin. "@krisdayantilemos mimi selalu rajin. Politisi perempuan mmg beda," balas Najwa.

Najwa Shihab

Instagram

Komentar KD ternyata ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen menitipkan pesan sindiran pada teman KD yang anggota DPR karena bolos rapat jelang Lebaran.

"Mbak kd salam ya sama temannya yg bolos,,udah gak punya muka malu atau udah jadi setan bagi rakyat???" tulis akun @vero***. "Mimi ingetin anggota DPR yg lainnya yaaa," sambung akun @yanzi***. "Tolong itu teman sebangkunya yg gamasuk dipotong gajinya, sue," seru akun @m_re***. "Mbak bilangi temen temen nya jangan suka bolos, nanti di panggil guru BK," komentar akun @sia***.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts