Glenca Chysara Unggah Sederet Momen Manis di 'Ikatan Cinta', Komentar Amanda Manopo Bikin Nyesek
Instagram/amandamanopo
Selebriti

Glenca Chysara unggah sederet momen manis dan kocak para pemain sekaligus kru sinetron ‘Ikatan Cinta’ di lokasi syuting yang dirangkum dalam video berikut.

WowKeren - Setelah Amanda Manopo membuat heboh lewat unggahannya bersama Evan Sanders, Glenca Chysara rupanya juga membagikan postingan baru yang berhasil mencuri perhatian. Glenca rupanya mengunggah video berisi sederet momen manis di sinetron “Ikatan Cinta”.

Tak hanya momen manis, Glenca rupanya juga membagikan momen kocak bersama para pemain “Ikatan Cinta” sekaligus para kru. Terlihat dalam video ada pula momen kebersamaan Glenca bersama Amanda Manopo, Arya Saloka, Fara Shakila dan masih banyak lagi yang lainnya.

Glenca pun terlihat mengunggah video saat dirinya berhasil merekam momen tak terduga selama di lokasi syuting “Ikatan Cinta”. Ia juga mengunggah beberapa video terkait aktivitas dirinya.

Sementara dalam caption, Glenca tak menuliskan keterangan apapun. Keponakan Poppy Bunga ini memilih hanya menyematkan lambang hati di unggahannya kali ini, Jumat (7/5).

Postingan Glenca itu rupanya langsung dikomentari oleh Amanda Manopo. Mantan kekasih Billy Syahputra itu rupanya menuliskan komentar manis untuk Glenca seraya menyinggung soal perpisahan.


Perpisahan yang terjadi annti nya bukan krn judul ini selesai, tapi saat roh tokoh yang diperankan di tarik paksa oleh pemainnya saat semua berakhir. Senang berkenalan dengan mu cantik,” tulis Amanda Manopo dengan menambahkan lambang hati.

Tak kalah dari Amanda Manopo, Glenca rupanya juga memberikan balasan yang manis. “Love you nda! Terimakasih udah ada,” tulis mantan member JKT48 itu.

Namun sayangnya komentar Amanda Manopo itu membuat nyesek para netter. Usut punya usut, hal itu lantaran Amanda Manopo menyinggung soal perpisahan yang diduga mengisyaratkan jika tak lama lagi sinetron “Ikatan Cinta” bakal segera berakhir.

Kok jadi sedih sih,” tulis akun @ra*****rt dengan emotikon nangis. “Aaaaahhhh aku belum siapppp pasti kangen banget sama kalian,” seru akun Instagram @selv******.

Kata2nya bikin aku OT... akan segera tamatkah atau ada tokoh yg akan dibuat pergi krn pemainnya hengkang aaaaa sedih akutuh,” sambung akun @ma*****zz. “Ga kebayang kalau tamat pasti ini yg bakal dirindukan smuanyaa,” timpal akun @nayl*****.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts