Istri Rizki DA Bungkam, Tim Endorse Akhirnya Buka Suara Soal Giveaway yang Diduga Penipuan
Instagram/nadyamustikarahayu
Selebriti

Sebelumnya banyak netizen menyerbu akun Instagram istri Rizki DA, Nadya Mustika Rahayu dan mengadu jadi korban penipuan dari giveaway yang digelar olehnya.

WowKeren - Istri Rizki Syafaruddin, Nadya Mustika Rahayu mendadak terseret kasus penipuan. Hal itu rupanya lantaran giveaway yang diadakan olehnya pada belum lama ini.

Namun sayangnya sampai saat ini, Nadya memilih bungkam terkait hal tersebut. Beruntung, tim endorse Nadya mau buka suara. Salah satu dari tim endorse Nadya rupanya membenarkan jika endorse yang pernah dilakukan Nadya ternyata penipuan.

Tim endorse Nadya ini pun membeberkan nama akun yang telah melakukan penipuan tersebut. Yakni akun dengan nama @fibarkah_cell yang pernah bekerja sama dengan Nadya ternyata memang membuat giveaway palsu.

“Iya betul. Akun itu banyak bekerjasama dengan selebgram-selebgram lain. Makanya agak meresahkan, kami disini juga korban karena telah tertipu,” ujar salah satu tim endorse Nadya dilansir dari Suara.com, Jumat (7/5).

Lebih lanjut, tim endorse Nadya mengungkapkan modus yang dilakukan oleh akun tersebut. Si akun rupanya mengirimkan pesan kepada sejumlah netizen dan mengatakan dia adalah pemenangnya. Namun kemudian si akun meminta sejumlah uang sebagai ganti ongkos kirim hadiah tersebut. “Kata mereka menang giveaway tapi harus membayar ongkos Rp 98.000,” tuturnya.


Karena hal tersebut, tim endorse Nadya pun kena imbasnya. Pasalnya, banyak netizen meminta ganti rugi kepada pihak Nadya.

“Banyak orang yang menagih ke saya uang kerugian mereka. Yang melapor sudah ada 12 orang. Tetapi yang sudah transfer enggak lapor, lebih banyak lagi,” ungkap tim endorse Nadya.

Tak hanya itu saja, Nadya rupanya juga mengalami kerugian lain. Pasalnya ia sampai kehilangan potensi untuk kerja sama dengan brand besar karena kejadian tersebut.

“Nadya kehilangan fitur paid partnership. Sehingga potensi untuk bekerjasama dengan brand besar hilang,” pungkasnya.

Seperti diketahui sebelumnya, Nadya menggelar giveaway berhadiah fantastis hingga uang puluhan juta rupiah. Namun dalam postingan tersebut, banyak netizen menyerbu dan mengadu pada Nadya bahwa mereka telah menjadi korban penipuan dari giveaway yang Nadya adakan sebelumnya. Sampai-sampai, mereka harus kehilangan sejumlah uang.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts