Harapkan Berubah, Jisung NCT Ungkap Pesan Haru untuk Renjun
Instagram/nct_dream
Selebriti

Jisung NCT mengungkapkan pesan haru sekaligus memberikan pujian untuk Renjun kala anggota NCT Dream pergi ke penginapan bersama. Ini harapannya untuk hyung dalam grupnya tersebut.

WowKeren - Kanal YouTube NCT Dream diketahui belakangan ini membagikan momen kala para anggotanya berlibur di penginapan bersama. Pada episode 6 konten yang diberi nama "7llin' in the DREAM" itu, para anggota tampak mengucapkan pesan menyentuh kala menikmati api unggun.

NCT Dream memberikan pesan kepada para anggotanya untuk mengatasi perasaan rendah dirinya. Mereka tampak memberikan pujian atas rekan satu grup mereka dan berterima kasih.

Anggota termuda NCT Dream, yakni Jisung memilih untuk memberikan pesan kepada sosok anggota yang merasa dirinya kurang. Jisung mengungkapkan bahwa anggota tersebut padahal sudah sangat bagus dan berharap lebih berpikir positif atas dirinya.

"Anggota ini menurutku orangnya sungguh lumayan bagus, sangat bagus tapi dia pribadi merasa sedikit sepertinya dia merasa dirinya kurang. Padahal tidak seperti itu," kata Jisung.


"Sekarang bahkan sudah sangat bagus sekali, aku berpikir seperti itu. Jadi aku berharap dia akan sangat baik jika dia bisa berpikir positif tentang dirinya," harap Jisung.

Para anggota NCT Dream lain tampak langsung menduga bahwa sosok yang diungkap oleh Jisung adalah Renjun. Jisung mengungkapkan terima kasih atas pernyataan anggota termuda NCT tersebut.

"Bagaimana langsung tahu?" tanya Renjun. "Terima kasih," ungkapnya lalu.

Sementara itu, NCT Dream diketahui akan melakukan comeback dengan merilis full album perdana mereka yang bertajuk "Hot Sauce" hari ini, Senin (10/5). Ini menjadi comeback pertama NCT Dream di tahun 2021.

Pada comeback NCT Dream kali ini pun pertama kalinya bagi Mark Lee untuk kembali sebagai anggota. Sebelumnya, NCT Dream diketahui mempunyai konsep hanya berisikan idol yang belum memasuki usia dewasa. Namun, konsep tersebut berubah lantaran penggemar mengharapkan grup permanen sesuai debut.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts