Menakjubkan! Pre-Order Album Comeback NCT Dream 'HOT SAUCE' Tembus 1,7 Juta Eksemplar Jelang Rilis
Instagram/nct_dream
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

NCT Dream berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan penjualan pre-order untuk album terbaru. Jelang perilisanya, NCT Dream sukses menyentuh angka penjualan pre-order sebanyak 1,7 juta eksemplar album.

WowKeren - NCT Dream saat ini sedang disibukkan dengan persiapan comeback full album pertama mereka berjudul “HOT SAUCE”. Album ini begitu dinantikan fans, terbukti menjelang rilis, grup ini telah menuai rekor penjualan pre-order album yang sangat mengesankan.

NCT Dream berhasil memecahkan rekor mereka sendiri dengan penjualan pre-order untuk album terbaru. Jelang perilisanya, NCT Dream sukses menyentuh angka penjualan pre-order sebanyak 1.716.571 eksemplar album.

Album ini menyentuh angka hamper 2 juta unit per 9 Mei, hanya dalam pre-order. Hal ini meningkat 243% dibandingkan dengan album sebelumnya “Reload”. Grup ini tidak hanya memecahkan rekor sebelumnya, tapi ini juga pertama kalinya mereka menjual satu juta pre-order.


Jumlah pre-order stok adalah jumlah stok album yang diproduksi sebelum album dirilis. Jumlah ini adalah perkiraan permintaan yang dihitung berdasarkan berbagai faktor, termasuk berapa banyak album yang dipesan di muka oleh penggemar.

"HOT SAUCE" sendiri menampilkan total sepuluh lagu yang beragam, termasuk lagu utama mereka "Hot Sauce," yang menunjukkan sinergi fantastis dari ketujuh anggota. Album ini mencakup lagu utama "Hot Sauce", "Diggity", "Dive Into You", "My Youth", "Rocket", "Countdown (3, 2, 1)", "ANL", "Irreplaceable", "Be There For You", dan "Rainbow ".

Lagu utama mereka adalah lagu hip hop dengan Afrobeat dan memiliki suara unik yang menyerupai nyanyian. Ada juga lagu "Dive Into You" adalah lagu pop R&B medium berdasarkan suara band dengan kontras yang menarik antara melodi yang emosional dan beat. Lagu ini dikatakan seperti berenang di laut, dengan lirik yang mengungkapkan keinginannya untuk jatuh dalam-dalam ke pelukan seseorang.

Berisi pesan bahwa mereka akan memamerkan pesona kuat mereka seperti sambal pedas. Begitu penggemar merasakannya, mereka akan ketagihan. Album ini sendiri akan dirilis pada 10 Mei pukul 6 sore KST di berbagai situs musik. Grup ini juga akan mengadakan siaran langsung “Hot Sauce Restaurant” di saluran NCT DREAM di Naver V Live mulai dari jam 5 sore hari ini.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts