NCT Dream Ungkap Rasanya Sambut Kembali Mark dan Rilis Full Album Pertama Sejak Debut
Musik
NCT Dream Comeback Hot Sauce

NCT Dream juga berbicara tentang Mark yang bergabung kembali dengan grup untuk album 'Hot Sauce'. Bagi mereka, Mark tetap menjadi bagian dari grup meski ia sempat 'lulus' untuk sejenak.

WowKeren - Hari ini, Senin (10/5), NCT Dream mengadakan konferensi pers online untuk merayakan perilisan album "Hot Sauce", yang merupakan full album pertama mereka sejak debut. Dalam konferensi pers ini, para member berbagi apa yang spesial dari album tersebut.

Renjun berkomentar, "Album ini spesial karena ini adalah full album yang diikuti oleh tujuh member. Kami akan melakukan aktivitas yang hanya membuat kenangan indah."

Title track mereka, "Hot Sauce" adalah lagu hip-hop dengan Afrobeat. Kontras antara nyanyian unik di bagian chorus dan lagu minimalis terlihat menonjol. Lagu tersebut berisi pesan bahwa mereka akan memamerkan pesona kuat mereka yang bagai sambal pedas. Begitu penggemar merasakannya, mereka akan ketagihan.

Mark Lee menjelaskan, "Itu lagu yang luar biasa. Ini adalah lagu utama dari album lengkap pertama NCT Dream. Kami mencoba genre ini untuk pertama kalinya. Mohon dengarkan baik-baik bagian chorus yang memiliki suara khas yang menyerupai mantra."

Jaemin menambahkan, "Title track-nya adalah 'Hot Sauce,' dan kami secara langsung menyatakan niat kami untuk menunjukkan rasa yang benar, intens, dan panas. Lagu tersebut berisi pesan bahwa kami akan menunjukkan pesona unik NCT Dream, jadi harap fokus pada liriknya."


NCT Dream juga berbicara tentang Mark yang bergabung kembali dengan grup untuk album ini. Mark berbagi, "Tidak jelas bagi kami bertujuh untuk merilis album, tapi ketika aku mendengar bahwa kami akan merilis full album, aku sangat bersemangat. Rasanya sangat berarti untuk berpartisipasi dalam full album pertama kami dengan enam memberku, dan aku ingin bekerja keras. Memberku mengerjaiku tanpa merasa canggung di sekitarku dan dengan hangat menyambutku, jadi aku senang."

Renjun menambahkan, "Ketika Mark meninggalkan grup untuk sementara waktu, rasanya seperti dia pergi untuk kegiatan yang berbeda dan bahwa dia akhirnya akan kembali. Sejak kami bertujuh yang sangat berbeda satu sama lain berkumpul bersama, rasanya album ini semakin kuat dengan gaya NCT Dream. Mark selalu menjadi bagian dari NCT Dream."

Sasaran NCT Dream untuk promosi ini adalah menikmati semuanya dengan bahagia. Renjun berkata, "Aku berharap kegiatan ini menjadi salah satu yang tak terlupakan. Tujuan kami adalah fokus untuk bersenang-senang, bahagia, dan bekerja keras daripada memikirkan peringkat dan pencapaian. Aku pikir kebahagiaan, kesenangan, dan kerja keras adalah hal yang paling penting."

Chenle berkomentar, "Terlepas dari hasil yang bagus, aku harap kami bersenang-senang tanpa penyesalan. Aku ingin membuat kenangan indah."

Terakhir, Jaemin berkata, "Aku sangat berterima kasih kepada para penggemar yang telah memberi kami begitu banyak cinta. Aku sangat senang karena aku menantikan full album pertamaku dengan NCT Dream. Kami banyak mempersiapkan diri untuk fans kami. Tolong beri banyak perhatian untuk acara comeback. Aku harap kalian menyukai full album pertama kami."

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts