Inul Daratista Ikut Beri Komentar Menohok Tanggapi Isu Bubarnya Ponpes Milik Gus Miftah
Instagram/inul.d
Selebriti

Seusai ceramahnya di sebuah gereja dinilai menyesatkan, kini beredar rumor bila pondok pesantren Gus Miftah berakhir gulung tikar. Inul Daratista pun rupanya ikut merespon akan isu tersebut hingga memberikan komentar menohoknya.

WowKeren - Gus Miftah kembali mendapat serangan isu yang kurang mengenakkan pasca ceramahnya di sebuah gereja dianggap menyesatkan. Isu tersebut rupanya berkaitan dengan pondok pesantren yang didirikannya. Pendakwah kelahiran Lampung, Sumatera Selatan ini terlihat mengunggah sebuah tangkapan layar unggahan orang tak dikenal.

"Berita terbaru, Ponpes Gus Miftah resmi gulung tikar akhirnya mereka sadar kiyai mereka abal-abal?" bunyi postingan yang ada dalam tangkapan layar tersebut. "Berita hangat bro hilang ponpesnya gus konci gereja."

Melalui akun Instagram pribadinya, Gus Miftah pun berupaya untuk meluruskan kabar tersebut. Pria bernama lengkap Miftah Maulana Habiburrahman tampak menuliskan caption panjang untuk unggahannya tersebut.


Gus Miftah menyebut bila postingan yang ada dalam tangkapan layar tersebut adalah berita bohong. Menurutnya, jumlah santri yang telah mendaftar untuk bulan Syawal nanti bahkan berjumlah 100 orang. Selain itu, Gus Mifatah juga menyebut asrama yang ada di dalam pondoknya justru tak sanggung memenuhi jumlah santri yang meledak.

Unggahan Gus Miftah tersebut rupanya ikut dikomentari oleh pendangdut asal Pasuruan, Jawa Timur, Inul Daratista. Pemilik goyang ngebor ini kedapatan memberikan komentar menohok dalam unggahan tersebut.

Inul Daratista Ikut Beri Komentar Menohok Tanggapi Isu Bubarnya Ponpes Milik Gus Miftah

Instagram

"Sing bikin isyu para as*😂😂😂😂😂 (Yang bikin isu para anj*ng)," tulis Inul Daratista dalam unggahan Gus Miftah hari Minggu (9/5).Komentar Inul Daratista tersebut kontan mendapat banyak respons dari warganet.

"Aduh bundaku sayang ilove you muach muach terima kasih telah mewakilkan rakyat kami😍," tulis @han*****. "Wkwkwkw saru e tp kok bener (Tidak sopan tapi kok benar)," tulis mik*****. "Masoooookkk pak ekoooo😂," komentar @ika*****."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts