Catherine Wilson Akui Lebih Religius dan Belajar Menutup Aurat, Penampilan Berhijab Direspons Begini
Instagram/cathrinewilson
Selebriti

Akui kini jadi lebih religius, Catherine Wilson juga mulai belajar untuk menutup auratnya dan mengenakan hijab yang dikomentari begini oleh para netizen.

WowKeren - Di bulan Ramadhan tahun ini, artis Catherine Wilson rupanya belajar untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta. Bahkan Catherine membeberkan jika ibadahnya tahun ini lebih lancar dari tahun-tahun sebelumnya.

Catherine rupanya menjalani kehidupan yang lebih religius setelah bebas dari penjara. Seperti diketahui sebelumnya, Catherine pernah ditangkap dan dipenjara karena tersandung kasus penyalahgunaan narkoba.

Alhamdulillah ibadahnya lancar, lebih baiklah dari tahun-tahun sebelumnya. Lebih balik lagi ke Sang Pencipta Allah SWT," ucap Catherine Wilson pada Minggu (9/5).

Catherine sendiri mengakui jika dirinya mendapatkan banyak pelajaran dari kasus narkoba yang pernah menjeratnya. Bahkan Catherine merasa dibukakan mata hatinya setelah kejadian tersebut.

“Kejadian kemarin itu banyak belajar. Mungkin dulu Catherine disibukkan dengan dirinya sendiri, dunianya sendiri, dengan kejadian kemarin dibukakanlah mata hatinya,” tutur Catherine.


Menambahkan, Catherine juga mengaku sedang belajar berhijab. Penampilannya ini pun mendapatkan pujian dari orang terdekatnya. Termasuk keluarganya. Akan tetapi, Catherine mengaku belum mantap mengenakan hijab. Ia rupanya masih khawatir jika nantinya akan melepas hijabnya.

“Masih coba belajar sih. Enggak mau juga Catherine belum mantap banget pakai terus nanti buka lagi,” pungkas Catherine.

Meski begitu, Catherine meminta doa terbaik agar dirinya bisa mantap berhijab dan menutup aurat. “Ya doain aja,” tuturnya.

Potret Catherine yang kini mulai berhijab rupanya turut dibagikan oleh akun Instagram @insertlive. Sontak saja, ramai netter memberikan komentar terkait penampilan Catherine dalam balutan hijab.

Tak disangka, banyak netter menyambut hangat penampilan berhijab Catherine. Bahkan ramai pihak memberikan pujiannya pada Catherine. Mereka pun ramai mendoakan agar Catherine bisa istikamah dalam berhijab dan menutup auratnya.

Cantik.. Semoga istiqomah. Aamiin ya robbal alamin,” puji akun @el*****02. “Cantik gini,” sahut akun @dh*****ia. “Alhamdulillah semoga istiqomah,” komentar akun @qi****90. “Subhanalloh...semoga istiqomah mbak keket,” sambung akun @ar*****ip. “Kok mirip ya sama Nia zulkarnaen,” tandas akun @it*****91.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts