Kenal Puluhan Tahun, Denny Cagur Ungkap Masa-masa Sulit Mendiang Sapri di Dunia Hiburan
Instagram/dennycagur
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Denny Cagur mengenang awal mula dirinya mengenal sosok mendiang Sapri yang ramah dan begitu sopan di matanya. Sudah kenal sejak lama, Denny pun mengungkap perjuangan Sapri menitih karier di dunia hiburan.

WowKeren - Denny Cagur mengaku sudah lama mengenal mendiang Sapri yang dikenal ramah dan pekerja keras. Denny ingat betul perjuangan pria yang akrab disapa Bang Sapri itu dalam menitih kariernya di dunia hiburan.

"Kenal Bang Sapri mah udah dari dulu awal-awal. Beliau pernah bergabung di poskonya Cagur, waktunya itu awalnya Bang Sapri baru menang lomba lenong, mulai masuk ke basecamp," ungkap Denny Cagur kepada awak media, Senin (10/5).

"Walaupun cuman bantu-bantu bersih-bersih, sampai Cagur punya acara kita libatin jadi pedagang koran. Terus sampai akhirnya jadi pengisi acara tetap," lanjutnya. "Tahu banget gitu dari awalnya. Bahkan pertemanan kita udah berapa puluh tahun itu."

Denny lantas mengungkap jika belakangan sebelum sakit, Bang Sapri kerap menceritakan soal dirinya kepada keluarga. Denny mendengar hal ini langsung dari adik Bang Sapri, Dolly. Banyak kenangan bersama alamarhum yang tentunya tak akan dilupakan Denny sampai kapanpun.


"Sapri katanya juga (belakangan) sering cerita tentang saya, tentang dulu kita kerja bareng gitu. Banyak cerita lah diantara kita," katanya lagi.

Karenanya, saat mendengar Bang Sapri jatuh sakit, Denny Cagur selalu mencari tahu kondisi terbaru sang sahabat. Ia terus memantau kondisi kesehatan Bang Sapri sampai kritis dan akhirnya menghembuskan napas terakhir.

"Waktu kemarin mulai sakit juga saya selalu update, komunikasi bagaimana kondisi Bang Sapri terbaru," tutur pria asal Bandung ini.

Denny kemudian mengungkapkan sosok Sapri di matanya dan rekan-rekan artis lainnya. Ia menyebut Sapri adalah pribadi yang sopan dan begitu santun. Jadi, tak heran jika para sahabat begitu menyayanginya dan terpukul saat mendengar kabar kepergian Sapri.

"Sapri ini orangnya sangat pinter bergaul, baik, sopan. Makanya temen-temen banyak yang peduli sama Bang Sapri," tutup Denny Cagur.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts