Syahrini Mendadak Singgung Orang Baik Sering Tersakiti, Sifat Asli 'Bukti' Bidadari Surga?
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Lama tidak muncul di dunia hiburan, Syahrini baru-baru ini mempertanyakan mengapa orang baik seringkali tersakiti dan ditipu. Duh, ada apa dengan Syahrini?

WowKeren - Jarang muncul di dunia hiburan, Syahrini kini fokus mengurus rumah tangganya. Istri pengusaha Reino Barack ini bahkan terlihat semakin religius. Bertepatan dengan bulan Ramadan yang akan segera berakhir, Syahrini pun mengungkapkan harapannya.

Diakui Syahrini, ia begitu berharap bisa mengkhatamkan Alquran hingga dua kali. Ia pun mengingatkan agar publik bisa memperbanyak ibadah di malam-malam terakhir Ramadan.

"Semoga Bisa Khatam ALQURAN Lagi Yg Ke 2 Kali," tulis Syahrini dalam unggahan Instagram miliknya belum lama ini. "Semoga Kita Semua Bisa Menghidupkan Malam Lailatul Qadar Di Malam Malam Terakhir Ramadhan Tahun Ini Dengan Memperbanyak Tadarus ALQURAN Dan Dzikir Kepada ALLAH SWT!"

"Semoga Segala Dosa Terampuni Dan Segala Doa Terkabuli," tambah Syahrini. "Amin Allahuma Amin … Amin Amin Amin Yaa Mujibassa'ilin."

Dalam foto yang diunggah, Syahrini terlihat adu cantik dengan sang adik, Aisyahrani. Keduanya terlihat anggun dan cantik dengan mukena yang dikenakannya. Di unggahan foto lainnya, mereka tampak khusyuk membaca kitab suci.

Tak berhenti sampai di situ, Syahrini juga membagikan beberapa postingan agama di unggahan InstaStory miliknya. Namun salah satu unggahan Syahrini begitu mencuri perhatian. Di unggahan itu, Syahrini menyinggung tentang pertanyaan mengapa orang baik sering tersakiti dan tertipu.


"Mengapa orang baik sering tersakiti dan tertipu," tulis Syahrini. "Karena orang baik selalu memandang orang lain tulus seperti dirinya. Ia tak menyisakan sedikitpun prasangka bahwa orang yang ia pandang penyayang mampu mengkhianatinya."

Unggahan Syahrini ini pun sempat diunggah ulang oleh beberapa akun gosip. Tak ayal beragam komentar netizen seketika bermunculan.

Syahrini Bidadari Surga

Instagram

Sebagian netizen ikut kagum melihat sifat Syahrini yang seolah menjadi "bukti" sebagai calon bidadari surga. Sedangkan sebagian netizen lainnya justru memberikan cibiran dan komentar pedas.

Nama Luna Maya kembali ikut diseret. Meski telah dibantah, isu Syahrini sebagai orang ketiga di antara Luna dan Reino kembali ramai diperbincangkan.

"Dia seharusnya berkaca😂😂 saat dia sakiti orglain GG berkaca pdhl temen sndri tp gg di akui, ngintilin Mulu dr jaman Ariel preett..skrg kena batunya😂 pengen muntah," sindir akun @pret***11. "Orang baik gak akan ngambil pacar sahabatnya mbiaaaakkk 😂 skr tmen2 dia pd beralih ke mbak moon.. 🔥🔥🔥," sahut akun @ekh***ee. "Kata2 itu cocokny di tulis oleh Luna maya😂 dan yang baca sahritem...eehh ini terbalik😂," cibir akun @fird***170.

"Masya Allah cantiknya kakak beradik❤️❤️ dn bercahaya 💖💖tmbh kereen 👍👍," timpal akun @cahaya***i_e_a. "Tabarakallah masyaallah calon bidaadari surga, adem bener liatnya," komentar akun @indra***hun. "Syahrini makin lebih baik, yg lain blm move on, tiati jarinya bikin dosa gaes," tambah akun @julian***jul.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts