Bingung Dul Jaelani Jadi Pemain Film, Ahmad Dhani Akui Putranya Lebih Punya Passion Ini Sejak Kecil
WowKeren/Fernando
Selebriti

Dul Jaelani kini tengah membintangi film baru bersama kekasihnya, Tissa Biani. Ahmad Dhani pun mengaku bingung saat pertama kali mendapatkan kabar tersebut dari putranya itu.

WowKeren - Dul Jaelani baru-baru ini berbicara mengenai film yang dibintanginya bersama sang kekasih Tissa Biani, "Dear Imamku". Rupanya sang ayah, Ahmad Dhani juga sudah mengetahui soal kabar putranya membintangi film tersebut.

Diakui Dhani, semula ia merasa bingung ketika Dul mengungkapkan kabar akan membintangi sebuah film. Meski begitu, Dhani mengaku senang dan mendukung ranah baru yang sedang dijajal oleh putranya itu.

"Ya alhamdulillah Dul mencoba bakat yang lain di luar musik. Mudah-mudahan rezeki, mudah-mudahan sukses. Sebagai orangtua mendukung, men-support satu per satu," ungkap Ahmad Dhani sata ditemui WowKeren di Bilangan Thamrin Jakarta, Senin (10/5). "Agak bingung juga sih, bisa atau enggak gitu ya."

Menurut Dhani, dari ketiga putranya Maia Estianty itu, Dul yang paling punya passion di bidang film. Mulan Jameela sendiri mengakui bahwa Dul suka membuat video.


Namun Dhani dibuat bingung ketika Dul mengabarkan akan membintangi sebuah film. Karena setahunya, Dul lebih punya passion sebagai pembuat film, bukan pemainnya.

"Dari kecil di antara bertiga, Dul itu yang paling punya passion dalam film. Dulu bikin film dulu masih kecil kan ya. Dari kecil yang paling punya passion ke film sebenarnya Dul. Tapi bikin film ya, bukan menjadi pemain film. Yang saya tahu bakatnya Dul itu adalah membuat film bukan bintang film," papar Dhani.

"Dari kecil juga sudah suka bikin video sendiri," sahut Mulan. "Ya mungkin produser filmnya menganggap Dul sedang in-in nya kan sama pasangannya," timpal Dhani.

Kendati demikian, Dhani pun mengaku bahwa ia telah merestui hubungan Dul dan Tissa. Bahkan ia tak keberatan bila akhirnya Dul mengikuti jejaknya untuk menikah muda. Tak hanya itu, Dhani juga menyebut Dul dan Tissa pasangan serasi seperti dirinya dengan Mulan.

"Menurut saya serasi. Ya seperti saya sama Mulan lah," ujar Dhani. "Ya bagus-bagus aja lah. Nikah muda bagus, daripada nikah tua ya kan," pungkasnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts