Dikunjungi Atta Halilintar-Aurel Hermansyah, Kebahagiaan Krisdayanti Tak Terbendung!
Instagram/aurelie.hermansyah
Selebriti

Krisdayanti dan Atta Halilintar kompak membagikan momen buka puasa bersama pada Senin (10/5). Raul Lemos juga tampak mengomentari unggahan sang istri, seperti apa?

WowKeren - Atta Halilintar membagikan kebahagiaannya buka puasa bareng ibu mertua, Krisdayanti. Foto selfie bareng diva yang akrab disapa KD tersebut serta sang istri Aurel Hermansyah kemudian dipajang Atta di Instagram pribadinya.

"Bukber bareng mimi," tulis Atta pada Senin (10/5). "Terimakasih nak," balas KD dalam unggahan sang menantu tersebut.

KD juga membagikan momen buka puasa bersama sang putri dan Atta. Tak hanya pasangan suami istri yang baru menikah pada 3 April lalu, adik Atta yakni Thariq Halilintar juga terlihat hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Aurel juga berfoto bareng dua adik tirinya, Amora dan Kellen. Aurel juga makan bersama sang nenek, ibu dari KD dan Yuni Shara, Rochma Widadiningsih.

KD kemudian membahas kemiripan wajahnya dengan sang putri. Ia menanyakan apakah mereka masih mirip ketika Aurel sedang hamil.


"Banyak yg bilang muka anak saya tambah mirip yaaa.. tapi klau udah jadi bumil gini apa masih mirip ?" tulis KD. "Mimi doakan kalian semua sehat ya nak. Terimakasih sudah datang sama mas nya .."

Suami KD, Raul Lemos tidak terlihat hadir lantaran sedang berada di Timor Leste. Namun ia ikut mengomentari kebersamaan KD bareng putri Anang Hermansyah tersebut.

"Indahnya ramadhan," komentar Raul. "Semua yg turut merasakan kebahagiaan sy malam ini.. terimakasih," balas KD untuk semua orang yang ikut berkomentar.

"Sehat2 ya kk loli dan semua keluarga," kata Audy Item. "Sehat2 n happy selalu kelian," timpal Iis Dahlia. "Alhamdulillah bahagianya," sahut Maia Estianty.

Namun hingga berita ini diterbitkan, Aurel belum membagikan momen buka puasa bersama miminya tersebut. Unggahan terakhir Aurel pada Minggu (9/5) ialah momen buka bareng Anang dan Ashanty.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait