Sikap Beda Ammar Zoni Izinkan Irish Bella Syuting Bareng Mantan Pacar, Alasannya Mengejutkan
Instagram/_irishbella_
Selebriti

Irish Bella dengan tegas melarang Ammar Zoni untuk syuting dengan mantan pacar meski dapat iming-iming bayaran sampai miliaran. Namun ternyata Ammar malah memperbolehkan Irish untuk syuting bersama mantan kekasihnya.

WowKeren - Irish Bella tegas melarang sang suami tercinta, Ammar Zoni untuk beradu syuting dengan mantan pacar. Ibu satu anak ini tetap melarang meski bayarannya cukup besar.

"Kalian kan sama-sama berangkat dari sinetron. Kira-kira kalau seandainya dia main sama mantannya boleh nggak?" tanya Maia Estianty dalam vlog yang tayang pada Senin (10/5). "Nggak," jawab Irish mantap. "Walaupun bayarannya mahal?" sambung Maia. "Nggak," ucap Irish lagi.

Maia kemudian membuat perandaian jika Ammar dibayar sampai Rp 20 miiliar untuk beradu akting dengan mantan pacar. Irish pun ternyata tetap pada pendiriannya tak mengizinkan.

"Misalnya satu season Rp 20 miliar," tutur Maia. "Haha enggak," jawab Irish sambil tertawa. "Waduh siapa juga yang mau bayar Rp 20 miliar, tapi kalau di Hollywood bisa segitu," sahut Ammar. "Misalnya kan," ujar Maia.

"Nggak. Karena dia kan mantannya sedikit, cuma dua. Tetep nggak maulah," jelas Irish. "Aku pasti akan bilangnya gini, 'Kamu milih rezeki atau ridho istri?' gitu."


Menariknya hal berbeda justru diucapkan oleh Ammar. Ia mengaku tidak masalah jika sang istri syuting bersama mantan pacar. "Setuju setuju aja," kata Ammar.

Kakak dari Aditya Zoni ini mengungkap alasannya. Ammar menyinggung Irish yang telah hijrah dan menggunakan hijab.

"Kalau gue percaya, dia berhijrah dengan memakai hijab dan menutup aurat, pertama itu susah banget buat perempuan," kata Ammar. "Ketika memutuskan itu dia sudah berjanji sama Tuhan. Makanya gue setuju-setuju aja. Cuma masalahnya dia mau apa nggak."

Merespon pernyataan Ammar, Irish mengaku tak keberatan syuting dengan mantan pacar. "Nggak ada masalah," jawab pesinetron 25 tahun itu sambil tertawa.

"Jadi kalau kamu (Irish) syuting sama mantan, nggak ada masalah, tapi kalau dia (Ammar) syuting sama mantan, kamu masalah, nggak boleh, wahhhh..." ujar Maia takjub. "Terlihat dominannya ya," kata Ammar menunjuk sang istri.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts