Lagu Baru ITZY Naik di Chart, Netizen Kembali Akui Kemampuan Park Jin Young sebagai Produser
Instagram
Musik

Sama seperti dia menghasilkan lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya untuk girl grup di agensinya, Park Jin Young atau J.Y. Park juga merupakan produser di balik album dan track baru ITZY.

WowKeren - ITZY baru-baru ini comeback dengan album "Guess Who" dan mempromosikan lagu utama "M.A.F.I.A in the Morning." Lagu milik girl grup besutan JYP Entertainment itu kini semakin diterima dengan baik oleh publik meski awalnya sempat diragukan.

Sama seperti dia menghasilkan lagu-lagu hit yang tak terhitung jumlahnya untuk girl grup di agensinya, Park Jin Young atau J.Y. Park juga merupakan produser di balik album dan track baru ITZY. Namun, ada banyak reaksi beragam terhadap album baru ITZY yang powerful dengan konsep girl crush.

Netizen berkumpul di berbagai komunitas online mengomentari bahwa J.Y. Park tampaknya pandai memproduksi girl grup berkonsep cute tetapi memiliki kelemahan dalam memproduksi grup berkonsep girl crush ini.

Bahkan, ada segelintir netizen yang mengaku tidak suka dengan lagu baru ITZY yang mengatakan bahwa lagu bernuansa hip-hop yang bertenaga bukanlah selera mereka. Meski demikian, girl grup tersebut terus melakukan promosi dengan lagu baru mereka dengan rajin dan bahkan mampu memenangkan posisi #1 di "M! Countdown".


Lagu Baru ITZY Naik di Chart, Netizen Kembali Akui Kemampuan Park Jin Young sebagai Produser

Source: Allkpop

Sejak kemenangan mereka dalam program musik, "M.A.F.I.A in the Morning" terus menaiki tangga lagu karena semakin banyak netizen yang menemukan pesona dalam lagu tersebut. Seorang netizen menjelaskan di komunitas online bahwa ITZY mampu memecahkan rekor mereka sendiri saat "M.A.F.I.A in the Morning" mencapai peringkat 15 di tangga lagu 24 Hit Melon karena rekor mereka sebelumnya berada di peringkat 16 dengan lagu mereka "Not Shy."

Dengan rekor baru ini, netizen pun mulai menyebut kalau kemampuan J.Y. Park dalam memproduksi lagu belum hilang karena banyak netizen yang menyukai lagu itu. Beberapa netizen mengatakan bahwa kemampuan penampilan ITZY itulah yang membuat mereka menyukai lagu tersebut.

"Bagian refrain dari lagu ini sangat menarik, aku mulai menyukai lagunya kekeke," komentar netizen. "Setelah berulang kali mendengarkan, lagunya tumbuh pada diriku," kata netizen lainnya. "Aku mendengarkan lagu ini karena begitu banyak orang yang mengatakan itu buruk. Saat aku mendengarnya, aku pikir itu bagus dan aku menonton penampilan mereka dan menjadi penggemar mereka kekeke," ujar netizen.

"Tidak, lagunya masih buruk dan liriknya di bawah standar. Performance-nya membuat lagu itu bagus menurutku," kata netizen. "ITZY yang bisa menyelamatkan lagu ini. Kalau bukan mereka, akan gagal," komentar yang lain. "Lagunya bagus, tapi liriknya tidak. Masih sangat catchy dan membuat ketagihan kekeke," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts