Cerita Harris Vriza Pertama Kali Terjun Ke Dunia Entertainment, Sempat Jadi Rival Rizky Billar
Instagram/harrisvriza
Selebriti

Harris Vriza rupanya terlebih dahulu menyelesaikan pendidikan S1-nya di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta. Kini, Harris Vriza pun menceritakan perjalanan awal kariernya di dunia entertainment.

WowKeren - Sebelum menjadi model video klip lagu "Maafkan Aku" yang bersama Tiara Anugrah, Harris Vriza rupanya sudah terlebih dahulu terlihat dalam kontrak syuting sinetron. Namun, namanya baru naik daun setelah beradu akting dengan Tiara dalam sebuah video klip.

Perjalanannya untuk bisa sampai di posisi sekarang pun rupanya bukan hanya kebetulan semata. Harris Vriza yang merupakan pria kelahiran Aceh ini rupanya merantau ke Yogyakarta untuk mengenyam pendidikan S1 di Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Yogyakarta. Tak disangka, sang mantan kekasih yang berasal dari Jakarta membuatnya sedikit lebih dekat pada gerbang dunia entertainment.

"Jadi dulu aku punya pacar di sini (Jakarta). Jadi aku suka main ke Jakarta tahun 2015 karena nyamperin dia," beber Harris Vriza kepada Venna Melinda. "Pas nyamperin, ada salah satu temen aku juga, dia udah duluan lah di dunia entertain terus dia bilang 'Ris, mau enggak aku kenalin. Casting casting aja dulu'."

Beberapa usaha Harris Vriza rupanya membuahkan hasil. Pria yang diisukan tengah dekat dengan Ria Ricis ini pun lanjut ke tahap screen test. Pada kesempatan ini pula ia kemudian bertemu dengan sosok Rizky Billar yang kini menjadi sahabat baiknya.


"Ada salah satu dapat castingan dari dia screen test saingan sama Rizky Billar tahun 2015 itu," imbuh Harris Vriza. "Saingan sama Rizky Billar di screen test, nah di situ aku kenal sama manajernya Rizky."

Harris Vriza menyebut bila pada saat itu manajer Rizky Billar sempat meminta nomor teleponnya. Tak disangka sekitar tahun 2016 awal, manjer Rizky Billar menghubungi untuk menawari proyek syuting. Padahal ia sempat memutuskan untuk pulang ke Yogyakarta setelah tidak lolos proses screen test.

"Singkat cerita, aku balik ke Yogyakarta karena waktu itu aku enggak kepilih, Billar yang kepilih," tambah Harris Vriza. "Pas aku main ke Jakarta lagi sekitar awal tahun 2016, manajer Billar tiba-tiba telepon 'Kamu bisa syuting enggak?' Aku tiga hari di Jakarta, udah langsung syuting."

Pertemuan awal Harris Virza dan Rizky Billar pun rupanya berlangsung penuh hangat lantaran keduanya sama-sama pecinta bola basket. Oleh karena itu, diakui oleh oleh Harris Vriza hubungannya dengan Rizky Billar langsung mengalir pada saat awal bertemu.

"Di situ aku temenan sama Billar karena aku lihat dia pakai sepatu basket dan aku suka basket," pungkas pria 27 tahun tersebut. "Temenan tuh sama Billar. 'Bro main basket ya' gitu gitu lah."

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts