Dibully Tak Sopan pada Mendiang Sapri, Zaskia Gotik Pilih Pamer Foto Putrinya dengan Bibir Belepotan
Instagram/zaskia_gotix
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Zaskia Gotik memilih pamer foto imut putri kecil usai menuai hujatan dan dinilai kurang sopan karena menyebut Bang Sapri dengan sapaan 'Lo' di postingan dukacita.

WowKeren - Zaskia Gotik dikenal sebagai salah satu artis yang selalu tampil cantik keibuan. Semenjak menikah dan punya anak, kecantikan Zaskia justru kian terpancar.

Sayangnya, netter justru dibuat gemas dengan cara Zaskia menuliskan pesan duka. Awalnya, Zaskia mengunggah pesan duka buat Bang Sapri. Komedian berusia 49 tahun ini wafat pada 10 Mei usai kritis karena diabetes.

Pernah main bareng di "Pesbukers", Zaskia mendoakan agar Bang Sapri masuk surga. Sayangnya, pesan tersebut membuat Zaskia dihujat karena menyebut Sapri sebagai "Lo".

Namun seperti biasa, Zaskia tak mau menanggapi hujatan netter. Ia justru pamer putri kecilnya, Arsila, yang pamer ekspresi imut.

Bagian bibir Arsilla terlihat belepotan cairan warna merah diduga buah naga. Zaskia agaknya bangga dengan tingkah Arsila yang menggemaskan saat makan. "Anak pinter," puji istri dari Sirajuddin Mahmud Sabang itu.


Beda dari postingan sebelumnya, unggahan Zaskia kali ini banjir pujian. Sederet rekan artis tampak gemas melihat Arsila.

"Aduh aduh gemesshhh baneeetttt," kata Vega Darwanti. "Nah mamamnya udah makin pinteyyyy," ujar Ussy Sulistiawaty. "Aduh lutuna," sapa Jenita Janet.

Sebelumnya, Zaskia juga disentil netter ketika mengungkap ucapan duka buat Chacha Sherly yang mirip ucapan selamat ulang tahun. Ia bahkan sempat digoda terkait candaan ulet piton hingga dulunya dikritik karena tak hafal Pancasila.

Netter sempat menyentil kalau Zaskia kurang pandai berkata-kata dan mengungkit dirinya yang hanya lulusan SD. Zaskia sendiri pernah cerita hal serupa dan mengaku kalau ia tak melanjutkan sekolah karena kondisi perekonomian keluarga yang kurang begitu bagus.

"Neng (cuma) lulusan SD, jujur pertanyaan itu berat. Neng nggak tahu jawabannya sama sekali, neng kondisinya lagi becanda, lagi happy, dan terbesit aja untuk tulis, itu spontan. Kalau dibilang sengaja, ya Allah, siapa yang sengaja?" seru Zaskia. "Anak empat coba bayangkan, kalau nggak dibantu ibu dan teteh aku kuli nyuci kita tidak bisa makan. Dahulu waktu bapakku masih ngojek dan jarang pulang, kalau pulang dua minggu sekali, itupun hanya bawa uang Rp30 ribu. Kadang tidak makan, kadang dikasih orang."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts