Bangga Jadi Sahabat, Eko Patrio Sebut Mendiang Sapri Pantun Punya Jiwa Sosial Tinggi
WowKeren/Fernando
Selebriti
Komedian Sapri Meninggal

Eko Patrio turut mengantarkan jenazah Sapri Pantun ke peristirahatan terakhirnya. Eko Patrio pun membongkar sederet sifat mulia mendiang Sapri Pantun yang punya jiwa sosial tinggi.

WowKeren - Mendiang Sapri Pantun akhirnya dimakamkan pada hari ini, Selasa (11/5). Eko Patrio jadi salah satu sahabat dan rekan kerja yang mengantarkan kepergian Sapri Pantun hingga ke pemakaman. Usai Jenazah Sapri Pantun dikebumikan, Eko Patrio pun mengungkapkan pesan terkait kepergian sang sahabat.

"Saya jujur haru dengan kepergian Bang Sapri, tapi haru ada rasa temen saya hebat. Bang Sapri ini banyak yang mencintainya," ujar Eko Patrio kepada WowKeren di TPU Ulul Jami, Jakarta, Selasa (11/5). "Dari rumah duka, disalatkan hingga pemakaman semua ikut, fans mengabadikan Bang Sapri."

Eko Patrio juga membongkar sederet sifat baik mendiang Sapri Pantun yang ringan tangan membantu sesama. Eko bahkan menyebut jika Sapri Pantun punya jiwa sosial tinggi. Eko pun mengaku bangga bisa punya sahabat seperti Sapri Pantun.


"Bang Sapri buat saya orang baik, sederhana, ringan tangan, mau membantu. Terbukti selama setahun kerja honornya ia beli ambulans di wakafkan untuk masyarakat sekitar. Jiwa sosial nya tinggi. Saya bangga punya sahabat Bang Sapri," tutur Eko Patrio.

Eko Patrio kemudian mengenang kembali perjumpaannya dengan mendiang Sapri saat masih dirawat di rumah sakit usai melewati masa kritis. Kala itu, Eko menyebut bahwa Sapri mengaku ingin mendirikan salat 5 waktu juga sudah sembuh nanti. Sayangnya, keinginan itu kini hanya tinggal angan.

"Ketika saya datang ke rumah sakit, Bang Sapri sehat, dia liat saya di kaca dia suruh masuk. Dan bilang minta maaf saat makan selalu jorok. 'Saya mau sholat 5 waktu' kata dia. Hingga Senin sore bang sapri meninggal kan kita semua," ungkap Eko.

Tak lupa Eko Patrio juga menyampaikan terima kasih pada sosok adik Sapri Pantun, Dolly. Eko berterima kasih karena Dolly selalu setia menjaga Sapri di masa-masa kritis hingga akhirnya ajal menjemput. "Saya berterima kasih banget sama Dolly yang menjaga Bang Sapri," pungkas Eko Patrio.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts