NCT Dream Beber Pesona Comeback Kali Ini, Komentar Jisung Paling Disorot
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti
NCT Dream Comeback Hot Sauce

Salah satu konten yang berhubungan dengan comeback meminta komentar para member mengenai pesona mereka kali ini. Komentar Jisung rupanya memicu perdebatan.

WowKeren - Sehubungan dengan comeback NCT Dream, masing-masing member diminta untuk mendeskripsikan atau "menilai" selera dan pesona grup di segmen album. Jisung menulis tanggapan yang memicu perdebatan di kalangan netizen.

Seperti diketahui, NCT Dream comeback merilis album lengkap pertama mereka "Hot Sauce" pada 10 Mei. Salah satu konten yang berhubungan dengan comeback meminta komentar para member mengenai pesona mereka kali ini.

Mark Lee menulis, "Apapun rasanya, tidak pernah hambar! Jika kita melakukannya, kita selalu memberikan rasa terbaik." Renjun di sisi lain menulis, "Kamu bisa merasakan 7 rasa yang berbeda!"

"Mungkin terlihat sedikit aneh di luar, tapi begitu kamu merasakannya, kamu akan ketagihan," tulis Jeno, sementara Haechan menulis, "Itu bagus, jadi pilihlah dan nikmati."

Jaemin mengatakan bahwa, "NCT Dream lezat hanya karena mereka ada!" Sedangkan Chenle hanya menulis, "Mereka hot."


NCT Dream Beber Pesona Comeback Kali Ini, Komentar Jisung Paling Disorot

Source: Allkpop

Jisung menjelaskan, "Di era K-Pop ini, di mana hanya ada idol yang seksi dan karismatik, kami memberikan orang-orang pengalaman yang lebih santai dan menyenangkan."

Banyak netizen yang terbelah soal interpretasi komentar Jisung tersebut. Beberapa bahkan menuduh Jisung membandingkan konsep mereka dengan sesama idol K-Pop lainnya dan merasa hanya NCT Dream yang berbeda. Namun tidak sedikit netizen yang membelanya.

"Bagaimana itu bisa disebut menyindir idol K-Pop lain? Dia hanya mengatakan bahwa seksi dan karismatik adalah tren akhir-akhir ini, tapi mereka melakukan sesuatu yang sedikit berbeda kali ini," komentar netizen.

"Begitu banyak penggemar yang mengeluh tentang hal yang sama persis seminggu yang lalu, tentang berapa banyak idol yang hanya melakukan konsep yang kuat. Tapi ketika seorang idol mengatakan itu, tiba-tiba dia diserang," tambah netizen lain.

"Kenapa ini menjadi masalah? Idol mengubah konsep mereka sepanjang waktu," tulis netizen. "Memang benar. Banyak orang menginginkan konsep yang lebih imut. Jisung tidak melakukan kesalahan," pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts