Ely Sugigi Sindir Anak Tak Punya Akhlak, Ulfi Sentil Ayah Tiri Homo Hingga Tagih Utang Rp 10 Juta
Instagram/ellysugigi_real_
Selebriti

Putri Ely Sugigi, Ulfi Damayanti secara terang-terangan menuliskan sentilan pada ayah tirinya, Aher sembari menagih utang sebesar Rp 10 juta di media sosial.

WowKeren - Baru-baru ini, Ely Sugigi mendadak menuliskan curhatan di media sosial. Komedian sekaligus pesinetron ini bahkan menuliskan sindiran dengan menyinggung soal anak yang tak memiliki akhlak.

Tampaknya sindiran tersebut ditujukan Ely pada putri kandungnya, Ulfi Damayanti. Ulfi sendiri memang kerap terlibat perseteruan dengan Ely dan pria yang dekat dengan ibunya itu.

Seolah menjawab hal tersebut, Ulfi secara terang-terangan menyindir suami Ely, Aher. Ulfi bahkan tak ragu menagih utang sebesar Rp 10 juta hingga menyebut Aher seorang homo.

Ditunggu uang sisa 10 jt nya @aher.official. Dasar cowo homo!” tulis Ulfi Damayanti di postingan Instagram Story berlatar warna hitam.


Namun karena postingan tersebut, Ulfi mendadak diblokir oleh Aher. Ulfi pun semakin emosi mendapati akunnya kini telah diblokir oleh ayah sambungnya itu.

Dengan menunjukkan hasil capture yang menunjukkan dirinya telah diblokir, Ulfi pun kembali menyindir Aher. “Oh ini cowo homo yg takut ditagih uang 10 jt malah ngeblok. Emg dasar homo,” tulis Ulfi.

Namun Ulfi tampaknya enggan untuk menagih langsung utang Aher ke rumahnya. Pasalnya ia kembali menuliskan sindiran pada Aher. “Emang lu pikir keluarga lu orang penting harus di kunjungin?! @aher.official,” tulis Ulfi di postingan Instagram Story lain.

Namun postingan tersebut kini sudah tak terlihat lagi di Instagram Story Ulfi. Tampaknya Ulfi sengaja menghapus unggahannya tersebut.

Ely sebelumnya diketahui memang melayangkan sindiran di akun media sosialnya. Dengan mengunggah video kolase foto-foto dirinya dengan tampilan berhijab, Ely juga menyinggung perihal kemulian seorang ibu.

Karna dia belom menjadi seorang ibu dan dia belom pernah merasakan sakitnya melahirkan sampe mempertaruhkan nyawa demi ngelahirin dia. Dia gak tau ridho nya Allah ada diridho orang tua. Ingat !!! Surga itu ditelapak kaki ibu,” tulis Ely.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts