Terungkap Desta Sempat Tak Dapat Restu, Natasha Rizki Sampai Disekap?
Instagram/desta80s
Selebriti

Ditanya awal mula pendekatan, Desta secara terang-terangan mengungkapkan jika dirinya sempat tak mendapatkan restu dari mertuanya hingga Natasha Rizki disekap?

WowKeren - Baru-baru ini, Desta mengadakan tanya jawab lewat akun media sosial sang istri, Natasha Rizki. Keduanya pun menjawab satu pertanyaan yang diajukan oleh netizen kepada mereka.

Salah satu pertanyaan yang rupanya dipilih oleh Desta dan Natasha rupanya terkait awal mula pendekatan keduanya. Hingga akhirnya Desta secara terang-terangan mengungkapkan jika dirinya sempat tak mendapatkan restu untuk menikahi Natasha.

"Gimana sih pendekatan waktu pacaran dulu? Gayanya Desta udah tengil kayak gitu yah kak?" ujar Natasha membacakan salah satu pertanyaan netizen.

"Yang tengil itu Caca malah. Caca itu anaknya sangat tengil banget, apalagi waktu jaman dulu ya, jaman-jaman syuting sinetron itu ya Allah tengilnya," ungkap Desta.

"Gue tuh waktu itu sempat main sinetron bareng Caca. Terus katanya ada pemain baru masuk nih, 'Siapa?'. 'Natasha Rizky'. Terus gue nanya Kirun (Ricky Harun), 'Udah punya cowok belum?'. 'Belum tuh'. Ya udah akhirnya kenalan. Pokoknya tengil, mukanya gini (sambil angkat dagu)," sambung Desta.


Perkenalan keduanya pun berlanjut. Desta dan Natasha akhirnya saling bertukar nomor telepon. Hingga tak butuh waktu lama, Desta yang saat itu sudah berusia 35 tahun akhirnya menemui orangtua Natasha.

"Tiba-tiba tanpa sepengetahuan aku, dia udah nongol aja di rumah aku ngomong sama mama aku," ucap Natasha. "Iya, karena udah umur segitu capek lah, enggak mau main-main lagi. Yaudah akhirnya ngomong sama mami (ibunda Natasha). Akhirnya mami bilang, 'Enggak boleh'," timpal Desta.

"Pokoknya dengan segala drama. Sampai aku disekap segala, enggak boleh ketemu sama Desta," tambah Natasha.

Sayangnya pengakuan Natasha itu mendadak disetop oleh Desta. Rupanya Desta beranggapan jika ada beberapa hal yang tak perlu diungkapkan ke publik.

"Ada beberapa hal yang tidak bisa diungkapkan di sini," sela Desta. "Oh iya sorry, sorry," timpal Natasha sambil tersenyum. "Pokoknya total-total persiapan kita dekat itu cuma 5 bulan sampai menuju pernikahan. Jadi benar-benar singkat ya," sambung Natasha lagi.

Desta dan Natasha pun melanjutkan beberapa pertanyaan lain dari para netter. Salah satunya, pertanyaan tentang apakah keduanya sering bertengkar atau tidak.

(wk/enyk)

You can share this post!

Related Posts