Ben Affleck Dan Jennifer Lopez Kabarnya Kembali Rujuk, Matt Damon Sang Sahabat Ungkap Hal Ini
Selebriti

Jennifer Lopez dan Ben Affleck santer dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara. Sahabat Ben, Matt Damon lantas mengungkapkan hal menarik ini kepada publik.

WowKeren - Dua selebriti Hollywood Ben Affleck dan Jennifer Lopez memang tengah menjadi perbincangan hangat publik. Bagaimana tidak, Ben dan JLo tengah santer dikabarkan kembali menjalin hubungan asmara.

Hal itu bermula saat Ben kepergok tengah mengunjungi kediaman JLo yang berada di kawasan Los Angeles secara diam-diam. Kebersamaan mantan pasangan itu terjadi sesaat setelah JLo resmi mengakhiri hubungannya dengan Alex Rodriguez. Sejak kejadian tersebut, para fans pun mulai mengasumsikan bahwa Ben dan JLo kembali menjalin hubungan asmara.

Rumor rujuk keduanya itu kini kembali diperkuat dengan fakta bahwa Ben dan JLo baru saja berlibur bersama. Ben dan JLo dikabarkan baru saja berlibur bersama di Montana. Fans pun sontak kembali meyakini bahwa Ben dan JLo benar-benar kembali menjalin hubungan asmara.

Sahabat Ben, Matt Damon baru-baru ini berhasil ditanya perihal hubungan JLo dan pemeran superhero Batman tersebut. Sejumlah pernyataan menarik itu disampaikan langsung oleh Matt melalui wawancara virtual bersama Today.


Matt lantas ditanya perihal kebenaran di balik rumor yang mengatakan bahwa Ben dan JLo kembali berpacaran. Seperti ada yang ditutupi, Matt pun tak mau berkomentar dan mengatakan sebuah kalimat candaan.

"Tidak ada cukup minuman keras di dunia bagiku untuk membuat saya mengatakan sesuatu tentang itu," jawab Matt sembari tertawa.

Kendati tak mau menjawab pertanyaan tersebut, Matt berharap rumor rujuknya Ben dan JLo adalah benar. Ia mengaku mencintai dan senang melihat Ben dan JLo kembali bersama. Matt lantas menyebut Ben dan JLo sebagai pasangan yang luar biasa.

"Ini cerita yang menarik," terang Matt. "Saya harap itu benar. Saya mencintai mereka berdua. Mereka akan luar biasa."

Sementara itu, sebuah sumber terpercaya memastikan bahwa Ben dan JLo berlibur ke Montana hanya berdua saja. Ben dan JLo dikabarkan juga sangat bahagia saat sedang berlibur bersama.

"Itu hanya mereka berdua yang sedang berlibur bersama. Big Sky adalah tempat yang spesial bagi Ben," jelas sumber tersebut. "Mereka sangat bahagia bersama."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts