ITZY Kejutkan Fans Umumkan Bakal Rilis Lagu Comeback 'M.A.F.I.A In The Morning' Versi Bahasa Inggris
Instagram/itzy.all.in.us
Musik
ITZY Comeback GUESS WHO

ITZY diketahui baru saja comeback dengan membawakan lagu utama 'M.A.F.I.A In The Morning' yang menuai kesuksesan besar. Kali ini diumumkan bahwa, ITZY akan merilis versi bahasa Inggris dari lagu tersebut.

WowKeren - ITZY diketahui baru saja comeback dengn album mereka yang berjudul “GUESS WHO”. Dalam album ini, para gadis itu berpromosi membawakan lagu utama “M.A.F.I.A In The Morning” yang menuai kesuksesan besar. Kali ini diumumkan bahwa, ITZY akan merilis versi bahasa Inggris dari lagu tersebut.

Pada hari ini, Rabu (12/5), diumumkan bahwa versi bahasa Inggris dari lagu comeback terbaru mereka "M.A.F.I.A In the morning" bersamaan dengan rilisnya teaser poster. Lagu ini akan dijadwalkan rilis pada 14 Mei pukul 1 siang KST.

ITZY Kejutkan Fans Umumkan Bakal Rilis Lagu Comeback \'M.A.F.I.A In The Morning\' Versi Bahasa Inggris

Twitter


Tak hanya itu, agensi juga memanjakan fans dengan rilisnya video lirik. Video itu akan dirilis bersamaan dengan perilisan, dan video panggung akan dirilis pada 15 Mei pukul 1 siang KST. Hal ini tentu membuat fans antusias terlebih fakta bahwa lagu itu telah mengantarkan ITZY memecahkan rekor girl grup dengan kemenangan pertama di acara musik.

Pada Kamis (6/5), ITZY tampil di program musik "M!Countdown" yang ditayangkan Mnet. Kehadiran girl grup beranggotakan lima orang tersebut sekaligus membawa pulang kemenangan pertama mereka untuk "M.A.F.I.A in the Morning".

Kemenangan tersebut datang hanya 6 hari setelah lagu "M.A.F.I.A in the Morning" dirilis pada 30 April lalu. Hal ini menjadikan ITZY girl grup tercepat yang mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk sebuah lagu di acara musik.

Mereka juga merupakan pemegang rekor sebelumnya, dengan rekor 9 hari antara perilisan lagu dan kemenangan pertama mereka untuk "DALLA DALLA". Sebelumnya, rekor dipegang oleh IZ*ONE dengan 10 hari untuk "La Vie En Rose."

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts